Ada Apa dengan Kurir J&T? Pintu Dinyatakan Sebagai Penerima Paket

Paket saya melalui J&T Express sejak hari Kamis 13/02/2020 sampai saat ini Senin 17/02/202 belum ketemu. Informasi dari website J&T sudah diterima dan penerimanya adalah “depan rumah pintu” dan dari aplikasi online shop tertulis informasi “depan rumah pintu tetangga“.

Semua tetangga sudah saya tanyakan tapi nihil. Tinggal pintu saya, dan pintu semua tetangga yang belum saya tanyakan (LOL). 

Mohon ditindak lanjuti oleh pihak J&T karena ini reputasi perusahaan anda di mata para konsumen. Apa yang harus dilakukan oleh kurir jika penerima paket tidak ada di rumah???

No Resi JP9224623738

Terima kasih.

Salam Indonesia,

Slamet Riyadi
Bekasi, Jawa Barat 17530

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Ada Apa dengan Kurir J&T? Pintu Dinyatakan Sebagai Penerima Paket

  • 17 Februari 2020 - (12:59 WIB)
    Permalink

    Kok aneh ya kurirnya Biasanya kurir J&T klo pas kita nggak ada dirumah biasanya di WA atau di tlpn. Soalny klo aq lg nggak ada dirumah di tlpn atau di wa. Nah tinggal dr aq ny mau dititipin ke siapa.

    • 17 Februari 2020 - (13:45 WIB)
      Permalink

      Nah biasanya seperti itu… Dan juga titip ketetangga dengan ditulis nama penerima

  • 17 Februari 2020 - (21:41 WIB)
    Permalink

    Terimakasih… Paket sudah di temukan.. Pihak J&T responsif dalam menanggapi masalah saya… Dan kurirnya sudah meminta maaf ke saya langsung.. Untuk kedepannya mohon lebih menghargai paket dari konsumen.. Karena itu amanah.

    Masalah ini saya anggap selesai..

    Terimakasih

  • 18 Februari 2020 - (17:10 WIB)
    Permalink

    JZ5173687164 kak no. Resi saya tanggal 14 februari . estimasi tanggal 18-19 februari kok gak jalan” ya … Resi di cek juga gak bisa” . tolong dong kak jnt . bagaimana ituuu

  • 19 Februari 2020 - (07:32 WIB)
    Permalink

    Aku pernah sekali sangat kecewa dgn j&t
    Aku krm paket ke daerah,,cek resi paket sudah di terima sama konsumenku,,padahal belum diterima,,untungnya dia save no kurir yg biasa ngntr ksna, aku srh tlf,,,alhamdulillah brg masih ada dan minta dantar dhri yg sama,,eee kurirnya malah galak,,ya wajar dong konsumen mendesak, karena status resinya begitu,,trus si kurir blg jgn krm pake jasa kmi lg,ngamcam2 pulak tu,,,sampai skrg aku gk pernah kirim paket via j&t lgi khusus daerah tetsebut
    Klo kdaerah lain masih setia dgn j&t aku mah,karena gk ada masalah

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Ada Apa dengan Kurir J&T? Pintu Dinyatakan Sebagai Penerima Paket…

oleh Riyadi dibaca dalam: <1 menit
5