Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Reky

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Reky pada tanggal 13 Februari 2020 terkait keluhan Pemasangan Sambungan Baru (PSB) Indihome Terkendala ODP Penuh.

Menanggapi surat pembaca Bapak Reky perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Berkaitan dengan permintaan pasang Baru Indihome yang Bapak Reky keluhkan, sebagai komitmen layanan dari kami, pada tanggal 13 Februari 2020 pukul 13.43 WIB petugas kami sudah melakukan upaya sehingga layanan sudah dapat dipasang dan bisa dinikmati oleh keluarga Bapak Reky.

Kami mengucapkan selamat menikmati layanan Indihome dari Telkom semoga dapat memberikan kemudahan kepada Bapak Reky dan keluarga untuk dapat mengakses informasi dengan mudah dan cepat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Sarah Zaniar
Public Relations
Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pemasangan Sambungan Baru (PSB) Indihome Terkendala ODP Penuh

Saya memutuskan untuk berlangganan indihome, cek website dan Twitter cara berlangganan lewat aplikasi Myindihome. Tanggal 31 Januari 2020 mendaftarkan diri...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • PT Telkom, tolong bantu percepat punya saya juga pak untuk pemasangannya. Saya sudah bayar dari 10 februari 2020, tp sampai skrg katanya belum tervalidasi. Butuh berapa lama lagi, ini sudah 9 hari..

  • Ibu Sarah Zaniar
    Public Relations
    Telkom Regional II Jakarta

    Saya punya permasalahan yang sama, terkendala odp full & sampai kapan harus menunggu dipasangkan odp baru diwilayah rumah saya, pinang kota tangerang