Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Setya Tri Guntoro

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Setya Tri Guntoro di MediaKonsumen.com pada tanggal 18 Febuari 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Uang Tidak Cair, Tapi Disuruh Bayar Tagihan Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus yang di alami oleh Bapak Setya. Dapat kami sampaikan bahwa sesuai dengan hasil penyelidikan, kontrak beliau telah diberhentikan sesuai dengan prosedur yang ada pada tanggal 17 Febuari 2020.

Hal ini juga sudah Tim Layanan Pelanggan kami sampaikan kepada Bapak Setya dan apabila Bapak Setya masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-2953 9600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang Tidak Cair, Tapi Disuruh Bayar Tagihan Home Credit Indonesia

Selamat pagi, Saya pada tanggal 14 Feb 2020 mengajukan pinjaman uang lewat rekanan Bukalapak yaitu Home Credit Indonesia dengan nominal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Setya Tri Guntoro

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0