Pending Transfer ke Bank melalui Aplikasi Dompet Digital Dana

Pada hari Jumat tanggal 21 Februari 2020 saya melakukan top up di DANA sebesar Rp.1.500.000,- melalui Alfamart.Pada pukul 17.57 saya melakukan transfer dari Dana menuju ke rekening saya di Bank BCA. Tidak ada hal salah yang saya lakukan, semua sesuai prosedur dompet digital tersebut. Tetapi sampai hari tanggal 23 Februari 2020 masih terjadi pending transfer dari pihak DANA.

Saya coba hubungi melalui premium call Dana 1500445 pada tanggal 21-02-2020 laporan saya tidak selesai karena terpotong pulsa yang terbatas di hp saya. Saya ulangi beberapa kali cuma tidak ketemu solusi saya dan saya disuruh menunggu. Kemudian saya sampaikan melalui email DANA akhirnya keluar laporan 2958270. Dan saya disuruh menunggu 4-7 hari kerja. Sedangkan uang yang saya taruh di DANA tujuannya untuk saya gunakan secepatnya karena ada kebutuhan yang mendesak.

Pelayanan CS DANA 24 jam tapi masalah saya harus menunggu diselesaikan selama 4 -7 hari kerja. Apakah sebegitu buruknya kami pengguna dana sampai uang kami sendiri yang kami taruh di DANA tidak bisa kami ambil? Apakah ini kerja profesional dari pihak DANA dengan begitu banyak merchant tetapi keluhan/masalah konsumen dinomor sekiankan??? Saya butuh dananya segera karena ada kebutuhan urgent? Mohon diselesaikan hari ini!!

Ardhianto
Bandar Lampung, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Ardhianto

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Ardhianto yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah melakukan konfirmasi melalui...
Baca Selengkapnya