Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Rissa Indra Wardhana

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Ibu Rissa Indra Wardhana di mediakonsumen.com (11/1), “Debt Collector Bank Mega Bertindak Di Luar Wewenang”, kami telah menghubungi Beliau untuk klarifikasi terkait keluhannya serta melakukan kroscek kepada Collector dan polisi yang dimaksud.

Kami berharap kerjasama dan itikad baik Ibu Rissa Indra Wardhana dalam menyelesaikan kewajibannya. Ibu dapat mendatangi Bagian Collection Bank Mega Card Center di Menara Bank Mega Bandung Lantai 5 Jl. Gatot Subroto No 283 Bandung guna penyelesaian permasalahan tagihan pada kartu kredit Bank Mega.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Debt Collector Bank Mega Bertindak Di Luar Wewenang

Kronologi kejadian, tanggal 31 Desember 2019 saya diteleponin oleh teman-teman saya yang mempertanyakan kenapa debt collector Bank Mega meneleponin mereka...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Rissa Indra Wardhana

  • 27 Februari 2020 - (01:26 WIB)
    Permalink

    Tanggapan bank mega tidak menjawab esensi dari keluhan saya. Jelas kan bagaimana DC bank mega bisa masuk ke IG saya sedangkan IG saya sdh private itu dulu di jelaskan ke media publik apa itu standard SOP bank mega, saya ada rekaman pengakuan bank mega masuk ke IG saya dan mengambil data2 teman saya. Lalu kenapa sampai menelpon sekolah anak saya? Jawaban respond bank mega ini seperti copy paste dri jawaban2 sebelum nya. Ingat FB dan IG itu under privacy protection kalau sampai bank mega meretas seperti trojan horse apakah tidak melanggar aturan? Jawaban bank mega atas respond surat saya di media konsumen saya tolak karena tidak menjawab esensi surat saya. Bukti rekaman pengakuan bank mega masuk ke IG saya itu ada rekamannya apa harus saya publikasikan? Kalau dari pembaca surat saya di media konsumen ada yang mau meminta rekamannya akan saya share kirim comment saya akan berikan no wa saya yg sifat nya sementara silahkan di publish percakapan itu. Biar public yg menilai . Hutang harus dibayar tapi ada cara2 yang sudah di atur oleh BI. Silahkan rekan2 yg merasa sudah terganggu dgn DC bank mega minta no wa saya akan saya share semua bukti rekaman nya. Ini gunanya ruang public membuka kebenaran

    • 27 Februari 2020 - (04:03 WIB)
      Permalink

      Saya meminta itikad baik dan pertanggung jawaban bank mega dalam pengakuannya sesuai bukti rekaman yg ada bahwa bank mega telah mengambil data dari IG saya tolong dijelaskan. Selesaikan hal itu dulu

      • 20 Maret 2020 - (03:40 WIB)
        Permalink

        Halo kak rissa. Sy juga kurang sreg dengan cara penagihan bank mega. Padahal baru telat beberapa hari. Bisa minta no wa kak rissa.

  • 18 Maret 2020 - (08:37 WIB)
    Permalink

    Sejauh ini memang hanya Bank M*ga yang selalu menagih dengan intimidasi, dengan banyaknya laporan yang ada sampai sekarang saya juga bingung mengapa BI dan OJK tidak pernah bertindak. Ini salah satu Bank yang penagihannya melebihi Fintech2 illegal. Ada baiknya jika ibu mendownload semua bukti ke media sosial agar viral.

  • 18 Maret 2020 - (16:11 WIB)
    Permalink

    Parah! Kmren ditelp puluhan kali, hari ini tiba2 diinfo rekan kantor mereka dihub oleh DC(pdhal tidak ada hubungan dekat) kan malu2in nama baik sy. Padahal medsos diprivate semua.
    Ini sih udah pasti saya laporin ke kantor polisi.
    Niat bayar reschedule ga bs. Mau’y lgsung lunas ya duit drmna masi nganggur.
    Yg jls kan sy ga kabur masih bs dihubungi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Rissa Indra Wardhana

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 min
6