Tidak Mau Memberi Refund, Shopee Lempar Masalah ke Bank Mandiri.

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah bersedia menerbitkan Surat Pembaca saya.

Ini merupakan Surat pembaca saya yang kedua, melanjutkan surat saya sebelumnya dengan link sebagai berikut:

Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, respon dari CS Shopeecare Dimas bahwa pengisian saldo yang saya lakukan pada tanggal 15 Februari 2020 sudah berhasil pada tanggal 17 Februari 2020.

Akan tetapi setelah saya melakukan update saldo dan print history transaksi pada tanggal 19 Februari 2020, tidak ada pending saldo dan riwayat saldo masuk pada tanggal 17 Februrari 2020.

Semua bukti yang saya lampirkan sudah sangat jelas, akan tetapi dari pihak Shopee masih tidak mau melakukan pengembalian terhadap dana saya dan malah menyuruh saya melakukan konfirmasi ke Bank Mandiri terkait masalah ini.

Tolong dibantu untuk Bank Mandiri dapat menanggapi permasalahan saya ini, karena masalah ini sudah berlarut – larut sampai 12 hari terhitung dari tanggal 15 Februari 2020, sedangkan dari pihak Shopee sama sekali tidak bertanggung jawab dan lepas tangan terhadap dana yang benar – benar tidak saya terima ketika menggunakan jasa top up dari mereka.

Saya harap permasalahan saya ini bisa diselesaikan sesegera mungkin dengan solusi yang tidak memberatkan saya sebagai konsumen.

Demikian surat pembaca ini saya sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Teuku Naufal Fadhli
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Tidak Mau Memberi Refund, Shopee Lempar Masalah ke Bank Mandiri.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Mau Memberi Refund, Shopee Lempar Masalah ke Bank Mandiri.

oleh Teuku Fadhli dibaca dalam: 1 min
1