Surat Pembaca

Saldo Gopay Belum Kembali dari Halodoc

Pada hari ini tanggal 02 Maret 2020 saya melakukan pembelian Eagle Spray melalui aplikasi Halodoc. Setelah melakukan checkout melalui pembayaran Gopay sebesar Rp. 211.500 saya order dan sudah mendapatkan driver tetapi dibatalkan oleh pihak Halodoc karena ketersediaan barangnya habis. Tetapi setelah saya cek saldo Gopay saya telah berkurang sejumlah pembelian Eagle Spray tsb.

Setelah saya konfirmasi kepada pihak Halodoc hanya disuruh menunggu karena proses pengembalian saldo Gopay-nya terkendala dan harus dilakukan secara manual.

Yang saya sesalkan adalah kenapa hanya mengembalikan saldo Gopay saja harus berhari hari? No order pembayaran saya 5qllwp2617 dan no laporan 593444.

Riani Yunita
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Disini ada yang udah Dateng belm barangnya ,saya juga sama mesen di Valent shop,baca baca comenntnya jadi semakin was was sama merchantnya ,tolong yang udah barengnya bisa coment ga kira kira sampelnya berpa hari ?

  • Saya sudah lebih dari ketentuan refund via online debit bank (14 hari) belum juga dikembalikan, alasannya mereka sudah mengembalikannya. dan anehnya baru masuk dananya 1 dari 3 transaksi pembatalan di hari yg sama. saya diminta hub pihak bank, lah kan aneh mereka yg transfer ke rekening saya. masa saya yang diminta hub bank.

Penulis
mizzryu