Proses Pengadaan Furniture Fabelio yang Sangat Lama

Di sini saya ingin menyampaikan keluhan karena pembelian kursi saya di Fabelio sangat lama dan memakan waktu 1 bulan lebih. Bukan itu saja, setelah saya menanyakan apakah estimasi penerimaan barang akan sesuai di tanggal 8 Maret, pihak CS chat bilang akan mundur akhir April. Wah sekalian aja akhir tahun 2020 biar saya lupa pernah beli di Fabelio.

Saya beli karena memang butuh kursi dan ada potongan yang lumayan serta showroom yang dekat dengan rumah tapi ternyata barangnya indent dan gak tau kapan jadinya. Apalagi ongkos kirimnya yang mahal padahal jarak showroom dekat rumah membuat saya mikir sekali ini ajalah order di Fabelio.

Berikut saya lampirkan nomor order dan bukti chat dengan CS.

Cukup tahu aja, apalagi dengan pelayanan yang lama dan akan buat lupa Anda kalau pernah order di Fabelio. Saya harap dengan surat terbuka ini bisa membuat Fabelio sadar dengan pelayanan yang buruk maka customer akan malas order lagi.

Terima kasih mediakonsumen.

Ibnu Fauzi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Proses Pengadaan Furniture Fabelio yang Sangat Lama

  • 11 Mei 2020 - (09:28 WIB)
    Permalink

    Saya jg mengalami hal yg sama..order kursi gucci warna hitam dri tanggal 31 januari 2020 via cod (ORD-20-01-31-895212620), sampai hri ini blm dkrim juga (11/05/2020)..

  • 14 Juni 2020 - (14:47 WIB)
    Permalink

    Setuju banget!!! kecewa berat sy order dengan nomor ORD-19-12-31-697071181 sampe detik ini barang sampe2 beli 31 desember 2019 sampe 14 juni 2020 barang kgk jelas gmn. Barangnya ok, pelayanannya waduhhhh wkwkkwkw gangerti lg.

    Satu lagi, sy beli 3 produk pake promo akhir tahun desember, dapet vocer cashback, YOU KNOW WHAT. vocer cashback baru dikirim 25 januari oleh CS di whatsapp admin, tanpa ksih tau expired kapan, cuma kode doang. sy mau transaksi seminggu kemudian, di awal febuari. kgk bisa, sy tnya ke CS. ohh udh expired vocernya.
    KWKWKWKWKWKW kalau mau order disini pikir2 lg deh.

  • 15 Januari 2021 - (19:19 WIB)
    Permalink

    Saya sarankan jangan beli di fabelio kalau pengen cepat cepat

    Meskipun barangnya lumayan lah

    Tapi pengiriman barangnya yg super ultra lama banget

    Beli Januari 2020

    Datang Desember 2020

    Keburu ubanan nih jenggot?

  • 24 Januari 2021 - (09:08 WIB)
    Permalink

    Saya pikir, cuma saya yg ngalamin.. ternyata banyak juga…
    singkat cerita saya beli sofa bed di fabelio tgl 20 desember 2020, sofa yg sya pesan PO dan estimasi pengiriman tgl 22 Januari 2021. Namun sampai saat ini masih ditanyakan ke tim terkait dan belum ada kepastian tgl berapa sofa dikirim.. saya pikir dgn ecommerce yg ngiklan sana sini pelayanan akan jauh lebih baik.. ternyataaa diluar ekspetasi
    Semoga CEO fabelio baca ? bisa2 pelanggannya pada kabur hehe termasuk saya yg sudah kapok ??

 Apa Komentar Anda mengenai Fabelio?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Proses Pengadaan Furniture Fabelio yang Sangat Lama

oleh Ibnu Fauzi dibaca dalam: 1 menit
5