Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Januar

Jakarta, 4 Maret 2020

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 25 Februari 2020 yang ditulis oleh Bapak Januar perihal kendala transaksinya di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Pelapak Terindikasi Melakukan Penipuan, Bukadompet Pembeli Dibekukan“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Berkenaan dengan kendala yang dialami oleh Bapak Januar, sudah kami bantu penyelesaiannya. Untuk saat ini transaksi dengan pelapak terindikasi mengirimkan link sudah dibatalkan, juga akun Bukalapak Bapak Januar telah dipulihkan.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak. Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan di livechat atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelapak Terindikasi Melakukan Penipuan, BukaDompet Pembeli Dibekukan

Saya melakukan transaksi di Bukalapak. Yang pertama nomor transaksi: 202716725944 dan yang kedua: 202716759189, total senilai Rp1.250.000. Saya mohon kepada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Januar

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0