Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Latif Hakim

Jakarta, 3 Maret 2020

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 3 Maret 2020 yang ditulis oleh Bapak Latif Hakim perihal reward program Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Sudah Dua Bulan, Reward Program Bukalapak Tidak Ada Kejelasan“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Dapat kami informasikan, bahwa Tim Bukalapak telah membantu menyelesaikan kendala yang dialami oleh Bapak Latif Hakim perihal reward untuk program maudigaransimurah. Dan untuk saat ini, reward tersebut telah diterima oleh Bapak Latif Hakim.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communications Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Dua Bulan, Reward Program Bukalapak Tidak Ada Kejelasan

Saya Latif, peserta tertinggi pada program MAUDIGARANSIMURAH Bukalapak yang diadakan pada tanggal 7 Oktober 2019 sampai 31 Desember 2019. Berdasarkan syarat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Latif Hakim

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0