Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Andrizal Efendi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Andrizal Efendi di MediaKonsumen.com pada tanggal 28 Febuari 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Teror Telepon dari Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait keluhan Bapak Andrizal. Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah berusaha untuk menghubungi beliau melalui telepon dan juga pesan singkat namun belum berhasil tersambung secara langsung.

Namun dapat kami sampaikan juga bahwa kami mengirimkan pesan kepada Bapak Andrizal untuk menyampaikan permohonan maaf kami dan juga menjelaskan bahwa telpon yang sudah mengganggu kenyamanan beliau tidak terjadi lagi.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Andrizal atas kepercayaan kepada kami. Apabila Bapak Andrizal masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-2953 9600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Teror Telepon dari Home Credit

Pada bulan Maret 2019 sampai Mei 2019, saya merasa tidak nyaman karena ditelepon oleh CS Home Credit sampai ratusan kali...
Baca Selengkapnya