Surat Pembaca

Sangat Kecewa, Paket J&T Sudah 1 Minggu Tertahan di Tangerang Gateway

Pada tanggal 28 Februari 2020 saya melakukan pembelian jam tangan dari marketplace (Shopee) dan sudah saya transfer pada tanggal yang sama. Penjual mengirimkannya pada tanggal 29 Februari 2020 19:33 dengan No. Resi JP4713366235. Estimasi pengiriman barang diterima sebelum tanggal 4 Maret 2020. Tapi sampai dengan saat ini tanggal 6 Maret 2020 barang tersebut belum saya terima. Saya sudah mencoba menghubungi CS J & T pada tanggal 4 Maret untuk menanyakan paket saya. Info dari CS Laporan akan di proses dalam waktu 3×24 jam alias 3 hari.

Saya masih berusaha berpikir positif mungkin besok pesanan saya akan datang. Namun di tanggal 5 Maret 20 pesanan saya belum ada pergerakan juga masih bolak balik transit Tangerang Gateway.

Tanggal 5 Maret saya telepon lagi ke CS J&T, saya bilang ke CS nya jika memang ada kendala atau apapun saya akan ambil sendiri pesanan saya ke gudangnya. Saya minta alamat di mana gudangnya, karena barang tersebut penting dan akan saya pakai untuk kado. Info dari mas CS-nya saya tidak diizinkan untuk penjemputan barang karena masih disortir di gudang dan akan diproses hari ini. Saya suruh tunggu sampai sore.

Dan sampai dengan saat ini (tanggal 6 Maret 20) pesanan saya juga belum ada progress masih stuck di Tangerang Gateway. Saya sudah hubungi CS sampai 3 kali , menghabiskan pulsa, menghabiskan pikiran, capek nunggu, dengan harapan ada respon ataupun koordinasi dengan timnya agar pesanan saya bisa cepat diterima. Saya disini sebagai konsumen sangat merasa kecewa. Padahal sebelum-sebelumnya sudah puluhan kali saya order dengan J & T tidak pernah ada masalah.

Sekali lagi mohon bantuan dari tim J&T agar saya mendapatkan solusi atas masalah saya ini. Dan pesanan saya segera dikirim ke alamat kantor saya.

Terima kasih.

Suyanti
Gading Serpong, Tangerang 15810

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Suyanti

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Suyanti dengan judul “Sangat Kecewa, Paket J&T Sudah 1 Minggu Tertahan di Tangerang Gateway“, kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya mengalami nya paket J&T #JZ5323900954 sampai per hari ini blm dikirim juga ke alamat costumer.Padahal sudah di Jati Asih dari hari Jum'at.Capek complain di medsos J&T No Respon , ternyata banyak yg mengalami seperti ini.Paket sudah 1 Minggu gk nyampe-nyampe padahal sudah ada di wilayah drop point J&T wilayah tersebut.Costumer sudah setiap waktu nanya-nanya

  • Sangat mengecewakan udah 2 hari masih di gateway tangerang aja. No resi JP4095057613. Tolong di percepat .

  • Barang dengan resi JP0710228997 dari tanggal 1 Dec 2020 masih di drop center Jakarta sampai saat ini sudah 6 Dec, belum diantar juga.