Kategori: Tanggapan

Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak Fendy

Kepada Yth. Bapak Fendy,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami terkait proses pengembalian dana (refund) tiket pesawat.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai kendala pengembalian dana tiket pesawat, yang terbit pada 6 Maret 2020 di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa tim internal kami telah menghubungi Bapak Fendy dan memberikan informasi terbaru terkait kebijakan refund yang berlaku.

Mengikuti kebijakan terbaru dari maskapai, dapat kami informasikan bahwa permohonan refund Bapak Fendy telah dapat diproses dan diperkirakan akan diterima oleh Bapak Fendy setidaknya 14 hari kerja terhitung sejak proses refund disetujui. Adapun informasi ini telah kami sampaikan langsung dan telah diterima dengan baik oleh Bapak Fendy.

Demikian informasi ini kami sampaikan, apabila Bapak memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi customer service kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Inbox, atau email di cs@traveloka.com dan telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Customer Operations Team Traveloka
Wisma 77 Tower 1, Jl. S. Parman Kav 77
Jakarta 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Traveloka Berbelit Terkait Refund atas Pembatalan Penerbangan Tujuan Hongkong

No pesanan saya di Traveloka 589452169 tujuan Hongkong dan saya ingin membatalkan terkait masalah corona tapi Traveloka terkesan bertele-tele dengan...
Baca Selengkapnya