Surat Pembaca

Kurangnya Pelayanan yang Diberikan CS Counter J&T Karawaci Palem Semi

Kejadian terjadi pada hari Minggu sore (07/02/2020) saat saya ingin mengambil barang yang saya pesan pada salah satu online shop dengan sistem pembayaran COD. Saat ingin mengambil pesanan saya dilayani oleh cs counter (perempuan) yang entah siapa namanya dan menanyakan tujuan saya datang untuk apa. Setelah saya menjelaskan tujuan saya dia sambil bilang “gua belum istirahat nih”. Apakah pantas seorang cs counter berbicara seperti itu di depan pelanggannya? Dan sayapun disuruh menunggu dengan nada ketus dan akhirnya pun saya tunggu.

Namun selang 10-15 menit barang yang saya sebutkan tadi tidak kunjung datang, akhirnya saya menanyakan kembali perihal barang yang saya beli. Dan dia memanggil temannya, “mas barangnya udah belum?”. Temannya pun menjawab “belom, masih dicari sabar dulu”. Lalu disahut lagi oleh temannya “ayo masih ada dua karung lagi belom dibongkar”

Saya merasa diremehkan karena perkataan cs tadi yang seharusnya tidak diucapkan di depan pelanggan. Dan datang bapak-bapak membawa barang banyak untuk dilakukan pengiriman, alhasil bapak-bapak itu disambut dengan hangat oleh si cs counter J&T tersebut (perempuan).

Karena saya sudah menunggu terlalu lama, akhirnya saya memutuskan untuk pergi dari counter J&T tersebut tanpa membawa barang yang saya beli. Saya merasa dikecewakan dengan perilaku dan perkataan para cs counter J&T karena bukan hanya sekali dan ini sudah kesekian kalinya saya dilayani dengan pelayanan yang kurang memuaskan seperti ini.

Terima kasih.

Muhammad Rifqy Aditya
Kabupaten Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Rifqy Aditya

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Muhammad Rifqy Aditya dengan judul “Kurangnya Pelayanan yang Diberikan CS Counter J&T Karawaci Palem Semi“,...
Baca Selengkapnya

Komentar