Kategori: Tanggapan

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Silvia Arnika

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Silvia Arnika yang berjudul: “Kecewa Terhadap Layanan Tokopedia dan Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 11 Maret 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Silvia Arnika.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Anteraja telah menghubungi Ibu Silvia Arnika untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengonfirmasi bahwa paket saat ini sudah diterima oleh Ibu Silvia Arnika dengan baik. Ibu Silvia Arnika juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Silvia Arnika untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, RT.14/RW.4, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa Terhadap Layanan Tokopedia dan Anteraja

Saya melakukan pemesanan di Tokopedia ada 2 pesanan, pesanan yang pertama dari seller babyanggelinashop dengan Nomor Invoice: INV/20200304/XX/III/445358195, nomor resi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Minta maaf ke satu konsumen, terus ulang lagi ke konsumen yang lain. Mau terus begitu? GoodBye AnterAja.

  • Saya juga harus mengatakan yang sama.

    Minta maaf ke satu konsumen, terus ulang lagi ke konsumen yang lain. Mau terus begitu? GoodBye AnterAja.

  • Egk jelas ini ninja expres paket saya dari tanggal 15 gk gerak-gerak buang2 waktu aturan nya jasa kyk gini jgn di pake buat kecewa aja
    SHP1889447905

  • AnterAja -10000224670964 itu nomer resi saya, dikirim sejak 5 mei 2020 sampai saat ini 9 juni 2020 belum sampai juga. pengiriman jakarta ke palembang. itu pesanan saya melalui tokopedia, tiap ditanya jawaban oleh Bot suruh tunggu 7 hari ini saya tunggu 34 hari sudah. telp ke anteraja katanya tunggu 2 hari apanya 2 hari udah sebulan lebih gini.