Telepon Tagihan Menggila dari PT Home Credit Indonesia Kepada Bukan Nasabah

Tanggal 8 Desember 2019 awal telepon dari PT Home Credit Indonesia, menanyakan Ibu Ina dan Bapak Arif, saya yang memang tidak tahu dan tidak kenal langsung jawab kalau nomer saya bukan nomer yang mereka tuju. Pihak home credit juga menanyakan sudah berapa lama saya menggunakan nomer ini, saya jawab seingat saya saja, karena memang nomor ini sudah lama sekali saya gunakan, bertahun-tahun dan saya tidak tahu untuk pastinya.

Keesokan harinya telepon lagi dengan pertanyaan yang sama dan jawaban saya juga tetap sama. Terus menerus telepon tanpa henti sampai sekarang,walaupun akhir-akhir ini saya lebih memilih untuk reject panggilan dari nomer yang tidak saya kenal, karena saya sudah sangat terganggu sekali dengan telepon dari PT Home Credit Indonesia. Pernah juga ada pesan singkat untuk mengingatkan angsuran yang harus segera dibayar dan saya jawab dengan menyarankan agar nomor saya di cek supaya mereka tahu atas nama siapa dan sudah berapa lama nomor ini dipakai, karena nomor saya memang bukan nomor orang yang mereka cari.

 

Inti dari permasalahannya adalah saya tidak pernah pinjam atau kredit apapun di PT Home Credit Indonesia, tapi kenapa saya yang ditelepon terus menerus,saya sangat terganggu. Jadi tolong pihak PT Home Credit Indonesia segera konfirmasi kalau nomor saya bukan nomor yang kalian cari, tolong dengan sangat untuk tidak menelepon saya lagi.

Sevy Wulan P.
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Sevy Wulan P

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Sevy Wulan P. di MediaKonsumen.com pada tanggal 19 Maret 2020...
Baca Selengkapnya