Kembalikan Dana “Deposito” AXA Mandiri Saya Beserta Bunga Selama 7 Tahun!

Nama saya Paris Sitohang dengan nomor polis 513- 6504817 pada AXA Mandiri. Pada tanggal 4 Februari 2013 saya mendatangi Customer Service Bank Mandiri Cabang Kota Palangkaraya di Jl. Ahmad Yani, untuk menyampaikan niat saya membuka deposito berjangka 6 bulan dengan besaran Rp100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) pada Bank Mandiri. Namun setelah sampai di CS Bank Mandiri saya malah ditawari deposito ke AXA Mandiri dengan keterangan bunga yang lebih tinggi.

Lalu oleh CS Bank Mandiri saya dibawa ke meja FA AXA Mandiri a.n. FA Tria Sa*** ( 183624004004489015905), dengan penjelasan bahwa di AXA Mandiri ada program deposito jangka panjang selama 5 Tahun, dan pembayaran dilakukan di tahun pertama Rp50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) dan tahun ke-2 sebesar Rp50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) serta hanya dapat diambil di Tahun ke-6. Yang nantinya saya akan mendapatkan jumlah total bunga deposito sebesar 30%- 40% tanpa ada potongan dan biaya apapun saat pengambilan deposito.

FA Tria Sa*** juga menambahkan bahwa saya akan mendapatkan manfaat pertanggungan jiwa serta asuransi kesehatan dan produk ini adalah murni Deposito, tidak ada urusan dengan turun naiknya dolar maupun saham. Setelah 6 bulan baru saya baru menerima buku, yang seharusnya deposito, namun yang saya terima adalah sebuah polis pertanggungan jiwa dan asuransi kesehatan, dengan nomor HP saya yang salah waktu diinput.

POLIS AXA MANDIRI atas nama saya

Setelah mendapatkan polis itu saya menelepon FA Tria, dan dia mengatakan bahwa itu hanya tulisan daripada cover-nya saja, dan tetap intinya adalah “investasi deposito AXA”. Setelah mendapatkan berita dari seorang teman saya mengenai gonjang-ganjing AXA Mandiri, saya langsung mencari berita dengan kata kunci “penipuan axa mandiri” dan saya kaget. Saya langsung ke AXA Mandiri di kota Tebing Tinggi dan mendapatkan saldo saya hanya Rp35.140.433 dari total dana yang telah di-autodebet oleh AXA Mandiri dari rekening Bank Mandiri saya sebesar Rp100.000.000 (seratus juta rupiah), yang hingga hari ini polis saya berumur 7 tahun.

Setelah mengirimkan keluhan melalui email ke AXA Mandiri, saya mendapatkan telepon dari AXA Mandiri dan disampaikan bahwa polis saya bukan polis Deposito melainkan polis pertanggungan jiwa dan asuransi kesehatan. Secara keras saya menjawab “Buat apa saya membuat asuransi jiwa dan kesehatan hingga sebesar 100.000.000 juta rupiah dengan umur saya waktu penandatanganan polis masih 25 tahun (dimana umur 25 tahun itu umur yang masih produktif dan masih jauh dari penyakit keras)? Kalau dari awal saya dijelaskan bahwa dana saya akan dibuat polis ini saya akan otomatis menolak”.

Dengan ini saya meminta kepada Yth. Bapak Presiden Jokowi- DPR-RI- Otoritas Jasa Keuangan (OJK)- Badan Perlindungan Konsumen Nasional – POLRI – Kementrian BUMN- untuk mengimplementasikan UU RI No 40/2014 Tentang PERASURANSIAN terutama pada pasal 73-s/d 82 mengenai Ketentuan Pidana agar menjadi efek jera dan sinyal keras bagi Perusahaan Asuransi yang melakukan indikasi penipuan secara Terstruktur- Sistematis- Masif.

Terima kasih. Hidup Rakyat Indonesia. Salam hormat dari rakyatmu yang bodoh,

Paris Sitohang
Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Bapak Paris Sitohang

Dengan hormat, Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Paris Sitohang pada tanggal 21 Maret 2020, berjudul “Kembalikan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • #P.T.AXA NANDIRI ASURANSI PENIPUU
    Mencari keuntungan dgn BerManagent MENIPUUU RAKYAT AWAM YG TDK NENGERTIII..
    Padahal Aslinya NGERAMPOK YANG NASABAH YG AWAM TDK MENGERTI...
    CARA MANAGEMENT PENIPUUUU.
    BERKEDOK PERUSAHAAN..DAN BERKEDOK DGN HUKUM
    PADAHAL PENIPUUUU LEBIH BAJINGAN DARI BEGAL JALANAN.
    DGN JALAN AWALNYA:
    MENAWARKAN YG MULUK2..
    TP TIDAK PERNAH MENCERITAKAN YG SESUNGGUHNYA...DASAR MEMANG
    #P.T.AXA MANDIRI ASURANSI PENIPUUU.

  • #P.T. AXA MANDIRI ASURANSI PENIPUUUU.
    BerManagement dgn cari keUntungan menipu Masyarakat Yg Awam..yg kurang mengerti (KRN MEMANG DISITU ADA SELAH BERKEDOK BERDASARKAN HUKUM Krn tdk Mengertinya para Nasabah)
    DEBGAN AWALNYA MENAWARKAN HAL2 YG MULUK/BAGUS2 TANPA MEMBERITAHU RESIKO LAINNYA YG MANA MEMANG KLU ANDA IKUT UANG NASABAH TUDAK SURPLUS (MALAH BERKURANG BANYAK) DR YG DISETORKAN.
    INILAH TEKHNIK PENIPUUU LEBIH BAJINGAN DARI BEGAL JALANAN BERKEDOK PERUSAHAAN BESAR DAN BERKEDOK DGN BERPAYUNG HUKUM HANYA UTK MENGELABUI NASABAH YG AWAM / KURANG MEMAHAMI.
    Padahal Mereka Tauu KalauPara Nasabah Hanya Bertujuan/Berkeinginan SEDERHANA.Berinventasi yg aman dgn Meyetor Auto Debet (KEHARUSAN SETOR) Yg Berkomitmen utk berusaha menyetor dgn SUSAH PAYAH utk ANAK.TABUNGAN MASA DEPAN DLL.. EH Malah di MALING/Dipotong Seenak pperutnya sampai Uang Nasabah HABIS SM #P.T.AXA MANDIRI ASURANSI PENIPUUU
    Dasar Penipuuu
    #P.T. AXA MANDIRI ASURANSI PENIPUUUU.

    • #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU. PERAMPOK UANG NASABAH DENGAN RAKUSS
      .....
      TEMAN2 BPK./ IBU MARI KITA TUNTUT RAME/VIRALKAN HAL INI KALAU KITA PARA NASABAH TELAH TERTPUUU UANG KITA DIRAMPOK DENGAN RAKUSSS OLEH P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK.
      MARI KITA BUAT JANJI UTK MENFATANGI RAME2 (KLU SENDIRI NGAK BAKAL DIANGGAP/DIKACANGIN)..MARI KITA RAMEE TUNTUT RAME2 VIRALKAN PAKAI SPANDUK2 MESSOS DLLL.
      KITA ADUKANK EPIHAK YG BERWAJIB.. AGAR UANG KITA YG KITA TABUNGKAN DENGAN SUSAH PAYAH BUAT MENDUKUNG KESEJAH TERAAN KITA..UTK ANAK2 KITA...URK SEKOLAH ANAK3 KITA.. UTK MENSUKUNG MAAA DEPAN EKONOMI KITA DENGAN SUSAH PAYAH MENGUMPULKANNYA.. EH MALAH DIRAMPOK DITIPUUU OLEH BAJINGAN $P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE...PENIPUUU MERAMPOK UANH KAMI NASABAH DENAN RAKUSSSS BEEPAYUNG HUKUM UTK MENIPU KAMI PARA NAAABAH YG LEMAH YG TSK MENGERTI APA... DENGAN ALASAN MACAM2...
      PADAHAL SUDAH JELAS2 #P.T AXAANDIRI FINANCIAL PENIPUUUU PERAMPIK UANG NASABAH..
      PERUSAHAAN YG BERMANAGEMENT FENGAN CARA MENIPU NASABAH (RAKYAT).. DENGAN BERPAYUNG HUKUM...
      PADAHAL GARONGGG. PENIPUUU.
      .....MARI BPK/IBU TEMAN2 KITA SATUKAN KEKUATAN UTK TUNTUT
      KAPAN KITA RAME2 UTK DATANGIN.MENUNTUT UANG KITA DIKEMBALIKAN SEMUANYA SEKALIAN MINTA DITUTUP BUBAR KAN TANGKAP.POLISIKAN DIPENJARA SEMUAPENIPUUU2 YANG NASABAH
      ..JGN TAKUTNMEMANG KENYATAANYA UANG KITA BERJUMLAH TIAP ORANGNYA PULUHAN JUTA RATA DITAMPOK DITIPUUU ( HASIL JERIH PAYAH MENGUMPULKAN UTK KEPERLUAN ANAK2 KELUARGA . HR TUA DLL).
      .EH DIGARONG DIRAMPOK AM BAJINGAN P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL ASURANSI PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH.
      MARI KIYA TUNTUT TANGKAP POLISIKAN SIDANGKAN.
      #P.T.AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PERAMPOK PENIPUUU UANG.NASABAH.
      APA LAGI SAAT INI DENGAN ADANYA PANDEMI COVID-19
      MALAH GETOL NAPSU (MEMANGKAS UANG NASABAH)PERUASAHAAN INI (#P.Y AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE)MERAMPOK UANG NASABAH DENGAN ALASAN2 MACAM2 YG BERBALUT HUKUM.PADAHAL MERAMPOK.
      ..
      MARI BPK/IBU TEMAN2 SENASIB KITA SATUKAN JANJIKAN KAPAN KITA RAME2.DATANGIN KANTOR PUSAT (AXA TOWER) #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH
      BIAR MASYARAKAT SELURUH INDONESIA TAU.DAN TIDAK ADA YG TERTIPUUU LAGI OLEH
      #P.T .AXA MANDIEI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PWRAMPOK UANG.NASABAH. (RAKYAT)
      BERPAYUNG PERUSAHAAN DAN HUKUM PADAHAL BAJINGAN PERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT) DENGAN RAKUSSSSS
      DENGAN RAKUS

      • #P.T ACA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK.UANG NASABAH.
        BERMANAGEMNT PENIPUUUAN DAN BERPAYUNG HUKUM .
        ...
        MARI BPK / IBI TEMAN2 VIRALKAN LEWAT MEDOS.. SPANDIK2 BROSUR. SEBARKAN .
        KITA VIRALKAN DAN JGN DIFORUM.INI AJA .
        KITA VIRALKAN DISEMUA TEMPAT. DIMANAPUN BERADA..
        ....
        WAHAI PEMERINTAH .APARAT HUKUM KEPOLISIAN. JAKSA2 LAWYER2. KPK . YLKI..
        BANTULAH KAMI PARA NASABAH (RAKYAT) DENGARKANLAH PERHATIKANLAH. SIDANGKANLAH TERBUKA (BIAR SEMUA MASYARAKAT TAUUU)
        KAMI TELAH DITIPU..UANH KAMI TELAH KAMI KUMPULKAN DENGAN JERIH DAN SUSAH PAYAH DENGAN HARAPAN BISA LBH BAIK.. UTK ANAK2 KAMI MASA DEPAN KAMI HR TUA KAMI DAN HARAPAN2 SEDERHANA. KAMI...DLL
        ...
        TELAH DIIRAMPOK DIGARONG OLEH # P.T AXA MANDIRI DINANCIAL SERVICE PENIPUUU PEEAMPOK UANG NAAABAH SENGAN RAKUSSSS. BEEMANAGEMENT DWNGAN MENIPUUU DAN BEEPAYUNG HUKUM...
        ....
        BANYAK REKAN2 KAMI BPK/IBU yh telah Terrrtipuuu.. dan Mengalami SAKIT.
        Katena HARAPANNYA yG SANGAT SEDERHANA INI (Dgn susah payah mengumpulkan uang utk HARAPAN yg lebih baik).. Ehhh.. MALAH DIGARONG DITIPUUU oleh
        # P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PEEAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).
        UNTK SEMUA APARAT HUKUM (PEMERINTAH KPK. YLKI. PENGACARA2. JAKSA2) BANTULAH KAMI KATENA KAMI TAU BAHWA ANDA PASTI MENGETAHUI KELUHAN KAMI INI.. BANTULAH KAMI JANGAN BIARKAN KAMI TAMBAH MENDERITA.. KARENA #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK YANG NASABAH BERMANAGEMENT PEBIPUAN DAN BERPATUNG HUKUM INI.. MELAKUKAN KEJAHATAN MELEBIHI DARI PADA BEGAL JALANAN / PENCURI2 JALANAN YG TELAH DIAMANKAN..

        MOHON SEMUA APARAT HUKUM PEJABAT SEMUA . MENTRI2 PRESIDEN. KPK YLKI BANTULAH KAMI..
        JANGAN BIARKANPENIPUAN TERJADI YG DILAKUKAN OLEH PERUSAHAAN BESAR INI MEEAMPOK UANG NASABAH TERANG2AN DENGAN BEEPAYUNG HUKIM (PADAHAL BAJINGAN GARONG)
        NAMA PERUSAHAANYA.
        # P.T. AXA MANDIRI DINANCIAL SERVICE PENIPUUUU MEEAMPOK UANG NASABAH DENAGN RAKUSSS DENGAN ALADAAN2 DAN BEEPATUNG HUKUMMM BAJINGAN RAMPOK

        • KEPADA:
          YTH
          BAPAK PRESIDEN R.I.
          MENTRI2
          PEJABAT2
          PENGACARA
          KPK
          PENGAMAT KEUANGAN
          APARAT HUKUM
          BAPAK.POLISI
          DLL.

          DENGARKAN LIHATLAH BANTULAH KEMBALIKANLAH UANH KAMI NASABAH (RAKYAT).. TELAH DITIPUUU DIRAMPOK.UANG.KAMI YG TIAP ORANG TELAH DIRAMPOK PULUHAN BAHKAN RATUSAN JUTA RUPIAH.. YG DIJUMLAH KEMUNGKINAN BISA MENCAPAI MILYARAN / TRILYUNAN RUPIAH TOTAL UANH NASABAH.. (KRN HAMPIR PERORANGNYA DIRAMPOK PULUHAN HINGGA RATUSAN JUTA)
          OLEH;
          # P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MERAMPOK UANG NASABAH DGN RAKUSSS.
          BEESELUBUNG PERUSAHAAN BESAR (ya iyah.penipuuu) FAN BERPAYING HUKUM.
          ....
          WADUUUUHH.APA LAGI SAAT2 INI LG MUSIM PANDEMI COVID-19 .
          TAMBAH RAKUSS MERAMPOK.UANG NASABAH DENGAN ALASAN PANDEMI DIATAS.. DGN ALASAN2 YG CANGGIH. BERPAYUNG HUKUM.. (PADAHAL PENIPUUU MERAMPOK UANG NASABAH)..
          RAM0OK TERUS POTONG TERUS AMBIL TERUS UANG NASABAH.DENGAN RAKUS
          MUMPUNG ADA PANDEMI COVID19.
          UANG NASABAH DIRAMPOK HABIS2AN.. DENGAN BANYAK ALADAN DAN BERPAYUNG HUKUM (PADAHAL PENIPUUUUU BAJINGAN)
          ..
          BPK./ IBU TEMAN2
          Sy juga adalah salah satu Korban yg sama seperti Anda .
          Dan kenapa Ay tidak.menveeitakan apa yg Ay alami.. karena apa yang terjadi dgn Bpk / Ibu teman2 kurang.lbh sama (Ceritanya sama).
          ...
          MARILAH KITA TUNTUT DEMO RA.E2 VIRALKAN KARENA INI MEMANG SDH PENIPUAN SWBUAH PERUSAHAAN DAN BERPAYUNG HUKUM (PADAHAL NGAK LEBIH DR PD GARONG BAJINGAN PENIPUU BEGAL JALANAN.
          ....
          WAHAIII PARA PEJABAT APARAT HUKUM . KPK . YLKI. SOSIALOGI. PENGAMAT KEUANGAN.
          LIHATLAH DENGARKANLAH BANTULAH KAMI (JANGAN HANYA DISENYUMIN AJA.MELIHAT PENDERITAAN KAMI YG JELAS2 MENDERITA DITIPU DIRAMPOK KEUANGAN KAMI) PERJUANGKANLAH KAMI.. UMT7K.MENDAPATKAN HAK UANG KAMI JEMBALI SEMUA (KRN ITU MEMANG UANG KAMI.. HASIL JERIH PAYAH KAMI MENABUNH SEDIKIT DEMI SEDIKIT DENGAN HARAPAN KESEDERHAAN KEINGINAN LBH BAIK).
          BANTULAH KAMI WAHAI APARAT
          BANTULAH KAMI UNTUK MENUNTUT MEMENJARAKAN MENUTUP MEMBUBARKAN MEMENJARAKAN (JGN HANYA SENYUM2 AJA MEMPERHATIKAN PENFERITAAN KAMI)
          # P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MARAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT)
          PERAMPOK PENIPUUU BEGAL BAJINGAN PEMAKAN UANG NASABAH (RAKYAT).. DENGAN RAKUSSSSS.
          # P.T. AXA MANDIRI FINAMCIAL SERVICE PENIPUUU PEEAMPOK UANG NASABAH DENGAN RAKUS..
          YH RIAP PERNASABAHNYA DIRAMPOK PULUHAN JUTA BAHKAN RATUSAN JUTA PERORANGNYA.
          (YH DIJUMLAHKAN KESELURUHANNYA BISA MENCAPAI MILYARAN / TRILYUNAN RUPIAH.
          ..... PENIPUUU BERBALUT PERYSAHAAN DAN BERPAYUNG HUKUM..
          BANTULAH KAMI WAHAI PARA PEJABAT . SEMUA APARAT HUKUM
          (JANGAN HANYA DISENYUMKAN SAJA NELIHAT PENIPUAN INI YG DILAKUKAN OLEH PERUSAHAAN BESAR)

  • #P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MERAMPOK UANG NASABAH.
    MARI BPK / IBU TEMAN2 SEMUA YG MENGALAMI KERUGIAN (memang hanya merugikantdk pernah mengintungkan).KITA TUNTUT RAME2 / VIRALKAN LEWAT SPANDUL2 MEDOS DLL KITA DATANGIN JANGAN TAKUT (memang kenyataan UANG KITA DIRAMPOK DGN RAKUS)
    MARI KITA POLISIKAN. KITA SIDANGKAN TEEBUKA (BILA PERLU STASIUN TV MENYIARKAN) BIAR MASYARAKAT EELURUH INDONESIA TAU DAN TIDAK TERTIPUUU KALAU
    #P.T AXA MANDIRI FINANC8AL ASURANSI PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH DENGAN RAKUSSS (Uang Hasil kita kumpulkan dengan SUSAH PAYAH sedikit demi.sedikit) utk keperluan kesejahteraan kiya. Masa depan anak2 kita. Keluarga kita..Hari tua kita Harapan kita.
    EH..
    MALAH DIRAMPOK DITIPUUUU DIGARONG DENGAN RAKUSNYA OLEH #P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).. BANYAK Bpk / Ibu Teman2 Yg STRESS. SAKIT dll Karena UANG YG DIKUMPULKAN dengan Susah Payah UTK DGN Harapannya lbh baik (TABUNGANNYA).MALAH/KRN DIRAMPOK TANPA PERI KEMANUSIAN DGN BERPAYUNG HUKUM... memang dasaR BAJINGAN.
    ....
    WAHAI.PEMERINTAH PEJABAT HUKUM. APARAT HUKUM. KEPOLISIAN.KPK DLL YG BERKEPENTINGAN BERKEPENTINGAN..
    DENGARKANLAH LIHATLAH BANTULAH TOLONGLAH KAMI PARA NASABAH (RAKYAT).. YG TELAH DITIPU DIRAMPOK DENGAN RAKUS OLEH #P.T .AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH.
    ...MARI BAPAK / IBU2 TEMAN2 KITA RAMEKAN ADUKAN SIDANGKAN SECARA TERBUKA (AGAR DILIHAT OLEH SEMUA MASYARAKAT)
    KLU #P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUI MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT) DENGAN RAKUSSSS.
    BERMANAGEMENT.DENGAN JALAN PENIPUAN DAN BERNALUT HUKUM
    aslinya Padahal NGAK LEBIH DARI GARONG PERAMPOK PENIPUUU BAJINGANNN.UANG NASABAH

  • COCID-19 =.P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SWRVICE PENIPUUUU.PEEAMPAOK.UANG.NASABAH.
    DENGAN ADANYA MUSIM.PANDEMI COVID-19.
    P.T. ACA MANDIRI FINANCIAL SERVICE TAMBAH RAKUS MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT)
    .DENGAN ALASAN2 YG HEBAT DAN BERPAYUBG HUKUM.
    COVID-19 = P.T AXA MANDIRI FINAMCIAL SERVICE PENIPUUU MERPOL UANG NASABAH TAMBAJ RAKUS.. DENAGN ALASAN COVID-19.
    KESEMPATAN.MERAMPOK MERAMPAS UANG.NASABAH (RAKYAT).
    ADUUHJBUKANNYA DITOLONG.MALAH DIRAMPOK UANG.NASABAH (RAKYAT).
    YG JUMLAH PERNASABAH / ORANG
    diRampok Rp Puluhan juta hingga Rp Ratudan juta Pernasabah / Orang
    Yg di.perkirakann hingga mencapai TOTAL Rp Milyaran sd Trilyunan.. (Woow..)
    apa lg dgn adanya COVID-19 lebih semangat Ngerampok Uang Nasabah dgn alasanw yg canggih dan berpayung Hukum.
    Padahal Mwrampok merampas Uang Nasabah (Rakyat)
    # P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERBIVE PENIPUUU METAMPOK.UANG.NASABAH (RAKYAT) BERBALUT PERUSAHAAN BESAR DAN BERPAYUNG HUKUM..
    PADAHAL BAJINGAN.BEGAL MALING
    == COVID-19
    BUKAN DIBANTU MALAH DIRAMPOK HABIS2AN.
    ==COVID-19
    PERAMPOK ASLI BUKAN KALENG BERBALUT PERUSAHAAN DAN BERPAYUNG HUKUM MEEAMPOK UANH NASABAH (RAKYAT).
    ===COVID-19
    TIDAK TERLIHAT TP MENJADI KESEMPATAN UNTUK MERAMPOK UANG.NASABAH (RAKYAT) BEEBALUT PAYING HUKUM YG SAH
    ==COVID-19
    KESEMPATAN.MERAMPOK UANG NASABAH HABIS2AN BERPAYUNG HUKUM (MUMPUNG NGAK ADA YG.PERHATIIN)
    ==COVID'19
    SASARAN EMPUK.UTK MERAMPOK.UANG NASABAH (RAKYAT).
    MEMANH.KALAU MALING BEGAL2 BAJINGAN BERBALUT PERUSAHAAN BESAR.
    # P.T ACA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUI MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT)
    APA LG SEKARANG INIAKANDGN RAKUS UANG.NASABAH MUMPUNG ADA
    COVID-19

    • Kepada
      Yth
      Bapak Presiden R.I.
      (Bpk Joko Widodo)
      Dan
      Para Mentri
      Pejabat yg berwenang
      Aparat Hukum
      Jaksa
      Pengacara
      YLKI
      KPK
      Dll
      Yg tidak bisa Sy sebutkan satu persatu.
      .....
      Bantulah Sy Kami para Nasabah (Rakyat) yang telah ditipu/mengalami penipuan yg dilakukan oleh anak perusahaan besar yaitu
      #P.T.AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE.
      dimana semua Naaabah mengalami kerugian yv tidak sedikit (apa lg buat kami Rakyat kecil ini).
      Yaiti hampir tiap orang / Nasabah mengalami kerugian Puluhan Juta Rupiah hingga Ratusan Juta Rupiah.
      Yang kalau diTotal diperkirakan bisa mencapai MILYARAN hingga TRILYUNAN Rupiah.. Uang Nasabah di RAMPOK/DIMAKAN DEGAN RAKUS oleh
      #P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE Penipuuu Perampok uang Nadabah (Rakyat)..bermanagement mencari keuntungan dengan menipuuu berpayung HUKUM.
      ...
      Bantulah Kami (jangan hanya dibaca keluhan kami ini).
      Apa lg dengan adanya PANDEMI COVID-19.. perusahaan
      P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE malah tambah Rakus merampom uang Nasabah (Rakyat).
      berbalut dgn Alasan2 yg Canggih dan berpayung HUKUM.
      inikah nasib kita..
      Bantulah Kami jangan hanya di lihat dan dikasih senyum aja.
      ..
      Kami / Sy siap jd Saksi disidangkan secara terbuka (Transparant) agar semua masyarakat melihat dan tau (Jgn sampai ditutup2in)..
      Kalau.
      P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE Penipuuuu perampok uang Nasabah (Rakyat).
      Berbalut persahaan dan berpayung Hukum.. (yg Aslinya Penipuan merampok uang nasabah dgn Rakus).
      Ayooo Aparat Hukum.. / pejabat mari Sidangjan secara terbuka..
      Biar semua tau (jgn serahkan nasib kami kpd P.t Axa Mandiri Financial Service dengan keputusan suka2/SEPIHAK Dia)
      Biar lbh Adil Sidangkan terbuka / Transfarant.
      Biar semua Masyarakat Tau kalau
      P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE Penipuuu Perampokk Rakus uang NASABAH (Rakyat).
      .. dan untuk suapapun yg membela Perusahaan ini atas kasus KAMI/SY.menantang anda
      Marilah kita cari tempat di Pengadilan dan SIDANGKAN / ADILI / BERDEBAT SECARA TERBUKA biar Semua Masyarakat tauu.. (JGN PAKAI/DIADILIN DITUTUP2IN)
      ...
      BIIAR TAU KALAU PERUSAHAAN
      #P T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOL UANG NASABAH.
      ..
      Begitupun.. jika ada dari Pihak Oersahaan Perampok ini..
      MARI KITA ADILIN/SIDANGJAN TERBUKA.. (jgn keputusan sepihak anda sendiri).
      MARIII AYOOO JGN JD CEMENT.
      SY SIAP DIADILIN/ DISIDANGKAN / APAKAH NAMANYA.
      SY SIAAAAP

  • P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE adalah PERUSAHAAN BERMANAGEMENT PENIPUAN MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT) BERBALUT DAN BERPAYUNG HUKUM..
    PADAHAL PERAMPOK BEGAL BAJINGAN ( KLU PERUSAHAAN INI TIDAK MERASA TERSINGGUNG DGN PERKATAAN SY INI... BERARTI MEMANG PERAMPOK)..DAN KALAU TERSINGGUNG DAN TIDAK MERASA DGN PERKATAAN SY INI MARI KITA SIDANGkAN TERBUKA (TRANSPARANT) BIAR MASYARAKAT TAU( MASYARAKAT / NASABAH YG SENASIB DENGAN SY TAU JUGA) KALAU PERUSAHAAN INI
    P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).
    SIDANGKAN TERBUKA (AGAR NASABAH LAIN YG SEBASIB DGN SY JUGA TAU DAN DPT MEMPERJYANGKANNYA SAMA2) JGN TERTUTUP BIAR KEPUTUSANNYA TIDAK SEPIHAK.
    TP KALU TIDAK BERANIII CEMENT ASLI PENIPUUUU
    MEMANG PERUSAHAAN INI PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).
    ...
    AYOOO BPK / IBU TEMAN2 MARI KITA DATANGIN KE GEDUNG AXA TOWER JAKARTA KITA RAMAIKAN / VIRALKAN LEWAT APA SAJA.. LEWAT MEDSOS. TWITER.FACE BOOK. INSYAGRAMT. SPANDUK2 .BROSUR. DLL
    VIRALKAN TERUS SAMPAI ADA PERSIDANGAN .. KITA / SY MAJUUU
    BIAR MASYARAKAT TAU. KALAU
    #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU.. PERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).
    APA LG DGN ADANYA PANDEMI COVID-19.
    TBAH OEEUSAHAAN INI DEBGAN RAKUS MAKAN RAMPOK UANG NASABAH .. DGN ALASAN SEGALA MACAM2 DG CANGGIH BERBALUT PAYUNG HUKUM.. PADAHAL NGERAMPOK.BAJINGAN BEGAL.

  • #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUUU MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT) BERBALUT PAYUNG HUKUM..
    PADAHAL BEGAL BAJINGAN MALING.
    BANYAK UANG NASABAH (RAKYAT) DIRUGIKAN
    DIRAMPOK. DIMAKAN DENGAN RAKUS DGN BERPAYUNG HUKUM DAN KEPUTUSAN SEPIHAK..
    AYOOO APARAT HUKUM. PEJABAT YH BERWENANG. KPK. YLKI.
    JGN DIAM AJa BERANI NGAK (SY HARAP BERANII). TOLONG DITINDAK BANTU DAN PEEJUANGKAN SRMUA UANG NASABAH (RAKYAT).. YG TELAH DIRAMPOK..
    YG TIAP NASABAH/PERORANG DIRUGIKAN PULUHAN JUTA HINGGA RATUSA JUTA.
    DAN KALAU DITOTAL DIPERKIRAKAN MENCAPAI MILYARAN sd TRILYUBAN Rupiah.
    ...
    AYOOO APARAT HUKIM/PEJABAT / DPR / KPK/ YLKI / DLL BANTU KAMI DITINDAK TEGAS JGN HANYA DIAM AJA (SY/KAMI BERHARAP ADA RESPON/TINDAKAN DR ANDA SEMUA.) JGN DIAM AJA MELIHAT KAM PARA NASABAH (RAKYAT)..
    UANG KAMI TELAH DIRAMPIK HABIS2AN OLEH
    P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE..PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT) DENGAN RAKUS.
    ...
    MARI ADILIN / SIDANGKAN DITEMPAT TERBUKA / TRANSPARANT AGAR SEMUA MASYARAKAT TAU..DAN MENGALANI PENIPUAN JUGA TAU DAN DAPAT MEMPERJUANGKAN HAKNYA.

  • # P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE Penipuuu Merampok uang Nasabah (Rakyat)
    Bermanagement penipuan dan berpayung Hukum.
    ....
    Bpk / Ibu Teman2 semua.
    Mari kita tuntut Demo Rame2 ke Gedung AXA TOWER Jakarta.
    Kita hrs bersama sama.utk menuntut penipuan ini (krn klu sendiri2 kita semua pernah mencoba..dan hasilnya apa..
    Hanya dgn keputusN sepihak yg merugikan dan dgn banyak alasan/ dgn kata2 dr CS nnt kita tindak lanjutkan.. tp kenyataanya Uang Nasabah tambah ludes habis dirampok sm
    # P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUUU MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).
    Apa lagi pada saat ini ada PANDEMI COVID-19 menjadi kesempatan Perusahaan perampok ini Maling menguras uang Nasabah. (sbb dalam keadaan normal aja sdh Rakus ngambil uang nasabah. (Rakyat)...
    Apa lg adanya COVID-19.. menjadi kesempatan
    P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE MENIPUUUU MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).
    DGN BANYAK ALASAN CANGGIH DAN BERPAYUNG HUKUM .padahal ngak lebih dt BajinganMaling Begal Jalanan Yg hanya saja berpayung Peruhaan dan Hukum

  • KEPADA
    YTH
    BAPAK PRESIDEN R.I
    (BAPAK JOKO WIDODO)
    dan
    MENTRI2
    APARAT HUKUM
    KPK
    YLKI
    PENGAMAT KEUANGAN
    JAKSA
    HAKIM
    PENGACARA2
    DLL.
    .....
    TOLONG BANTULAH KAMI PARA NASABAH (RAKYAT) KEMBALIKAN UANG KAMI TELAH DITIPU OLEH PERUSAHAAN
    # P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT)
    BERMANAGEMENT GENGAN JALAN MENIPUUU DAN BERPAYUNG HUKUM HINGGA SI TAHUN 2019 MENDAOATKAN KEUNTUNGAN 44% (ITU ADALAH UANG RAMPOKAN PUNYA PARA NASABAH YH DIRAMPOK DENGAN RAKUS OLEH
    P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE P3NIPUUU BAJINGAN
    #

  • #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUUNPERAMPOM UANG NASABAH SAMPAI SAPAT KEUNTUNGAN 44% ( Rp10.74 Trilun). HASIL MENIPUYY MERAMPOK UANG NASABAH. SAMPAI DAPAT KEUNTUNGAN 44% (Rp 10.74 Trilun) Hqsil Rampokan Maling uang Nasabah (Rakyat)
    BERMANAGEMENT MENIPUUU MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).. BERPAYUNG HUKUM.
    Kami Mohon ...

    Kepada
    Yth
    Bapak Presiden R.I
    (Bapak Joko Widodo)
    Dan
    MENTRI
    DPR
    KPK
    YLKI
    APARAT HUKUM
    JAKSA
    HAKIM
    PENGACARA
    DLL.
    ......
    Tolong lah Bantu Kami para Nasabah (Rakyat).. kembalikan Uang kami semua (Setiap Nasabah/Perorang telah di Rampok hampir sebesar Puluhan sd Ratusan Juta Rupiah yang kalau diTOTAL Bisa mencapai TRILYUNAN Rupiah) yg telah dirampok.oleh
    # P.T.AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK MALING UANG NASABAH (RAKYAT)
    Sekarang
    P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).
    BERMANAGEMENT PENIPUAN BERPAYUNG HUKUM (Padahal Bajingan Maling Uang Nasabah / Rakyat)HINGGA MENDAPATKAN UNTUNG 44% (Rp.10.74 Trilyun)
    ..
    Apa lagi Sekarang ada PANDEMI COVID-19.. Tambah Rakus Maling Uang Nasabah.. (Ngak Heran dapatt untung hasil Merampok malung uang Nasabah/Rakyat)
    Dimana Uang Ka.i itu Kamu Kumpulkan dengan Jerih Payah sedikit demi sedikit untuk Msa Depan Anak2 kamu. Untuk Hari Tua Kami. Untuk bekal Keluarga Kami.untuk Harapan sederhana Kami...nanti.
    Tapi Malah dirampok Ditipuuu oleh
    P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE. PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH SAMPAI DAPAT UNTUNG 44% (Rp.10.74 Trilyun)
    ...
    APARATNHUKUM BANTULAH TOLONGLAH KAMI (JANGAN DIAM SAJA) UNTUK DIKEMBALIKAN UANG KAMI SEMUA PARA NASABAH (RAKYAT). YABG T3LAH DIRAMPOK.
    ADILILAH / SIDANGKANLAH KEMEJA HIJAU SECARA TERBUKA / TRANSPARANT AGAR SEMUA MASYARAKAT TAU.. KALAU #P.R. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUUU MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT)
    TANGKAP PARA PENIPUUU PERAMPOK UANG KAMI (NASABAH/RAKYAT).
    PANTES DAPAT UNTUNG 44% (Rp. 10.74 Teilyun)..
    HASIL RAMPOKAN MALING UANG NASABAH.. DASAR BAJINGAN NGAK LEBIH DARI BEGAL JALANAN.. DASAR PENIPUUU PERAMPOK.
    PERUSAHAAN BEEMANAGEMENT PENIPUAN MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).
    ..
    MARI BPK / IBUN TEMAN2 YG UANGNYA DIRAMPOK / DIRUGIKAN KITA TUNTUT DEMO RAME2 / VIRALKAN PAKAI APA SAJA. LEWAT MEDSOS .TELEVISI. SPANDUK2 BROSUR2 DLL..
    MARI KITA BUAT JANJI RAME2 (kalau sendiri2 ngak dianggap) UNTUK KITA DATANGIN ke P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK UANG KITA INI..
    KITA DATANGIN KE KANTOR PUSAT JAKARTA DI GEDUNG AXA TOWER..
    KITA DATANGIN KITA DEMO RAME2
    AYOO BPK / IBU TEMAN2 KITA BUAT JANJI KAPAN KITA DATANGIN
    BIAR SEMUA MASYARAKAT TAU KALAU
    P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MERAMPOK UANG NASABAH. DASAR MALING BAJINGAN

  • P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).. SAMPAJ SAPAT UNTUNG 44% (Rp.10.74 Trilyun)..
    NGAK HERAN HASIL RAMPOK MALING UANG NASABAH (RAKYAT)
    BERKEDOK PERUSAHAAN DAN BERPAYUNG HUKUM.. PADAHAL BAJINGAN PENIPUUU PERAMPOK UANG NASABAH.
    APA LAGI SAAT INI ADA PANDEMI COVID-19. MAKIN RAKUS MALING UANG NASABAH (RAKYAT) BERBALUT ALASANW YG CANGGIH DAN BERPAYUNG HUKUM.. PADAHAL MENIPUUU MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).. YG POLOS DITIPUUU DENGAN PENAWARAN AWAL MULUK2 PADAHAL PENIPUAN NGERAMPOM
    DASAR BAJINAGAN