Kembalikan Dana “Deposito” AXA Mandiri Saya Beserta Bunga Selama 7 Tahun!

Nama saya Paris Sitohang dengan nomor polis 513- 6504817 pada AXA Mandiri. Pada tanggal 4 Februari 2013 saya mendatangi Customer Service Bank Mandiri Cabang Kota Palangkaraya di Jl. Ahmad Yani, untuk menyampaikan niat saya membuka deposito berjangka 6 bulan dengan besaran Rp100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) pada Bank Mandiri. Namun setelah sampai di CS Bank Mandiri saya malah ditawari deposito ke AXA Mandiri dengan keterangan bunga yang lebih tinggi.

Lalu oleh CS Bank Mandiri saya dibawa ke meja FA AXA Mandiri a.n. FA Tria Sa*** ( 183624004004489015905), dengan penjelasan bahwa di AXA Mandiri ada program deposito jangka panjang selama 5 Tahun, dan pembayaran dilakukan di tahun pertama Rp50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) dan tahun ke-2 sebesar Rp50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) serta hanya dapat diambil di Tahun ke-6. Yang nantinya saya akan mendapatkan jumlah total bunga deposito sebesar 30%- 40% tanpa ada potongan dan biaya apapun saat pengambilan deposito.

FA Tria Sa*** juga menambahkan bahwa saya akan mendapatkan manfaat pertanggungan jiwa serta asuransi kesehatan dan produk ini adalah murni Deposito, tidak ada urusan dengan turun naiknya dolar maupun saham. Setelah 6 bulan baru saya baru menerima buku, yang seharusnya deposito, namun yang saya terima adalah sebuah polis pertanggungan jiwa dan asuransi kesehatan, dengan nomor HP saya yang salah waktu diinput.

POLIS AXA MANDIRI atas nama saya

Setelah mendapatkan polis itu saya menelepon FA Tria, dan dia mengatakan bahwa itu hanya tulisan daripada cover-nya saja, dan tetap intinya adalah “investasi deposito AXA”. Setelah mendapatkan berita dari seorang teman saya mengenai gonjang-ganjing AXA Mandiri, saya langsung mencari berita dengan kata kunci “penipuan axa mandiri” dan saya kaget. Saya langsung ke AXA Mandiri di kota Tebing Tinggi dan mendapatkan saldo saya hanya Rp35.140.433 dari total dana yang telah di-autodebet oleh AXA Mandiri dari rekening Bank Mandiri saya sebesar Rp100.000.000 (seratus juta rupiah), yang hingga hari ini polis saya berumur 7 tahun.

Setelah mengirimkan keluhan melalui email ke AXA Mandiri, saya mendapatkan telepon dari AXA Mandiri dan disampaikan bahwa polis saya bukan polis Deposito melainkan polis pertanggungan jiwa dan asuransi kesehatan. Secara keras saya menjawab “Buat apa saya membuat asuransi jiwa dan kesehatan hingga sebesar 100.000.000 juta rupiah dengan umur saya waktu penandatanganan polis masih 25 tahun (dimana umur 25 tahun itu umur yang masih produktif dan masih jauh dari penyakit keras)? Kalau dari awal saya dijelaskan bahwa dana saya akan dibuat polis ini saya akan otomatis menolak”.

Dengan ini saya meminta kepada Yth. Bapak Presiden Jokowi- DPR-RI- Otoritas Jasa Keuangan (OJK)- Badan Perlindungan Konsumen Nasional – POLRI – Kementrian BUMN- untuk mengimplementasikan UU RI No 40/2014 Tentang PERASURANSIAN terutama pada pasal 73-s/d 82 mengenai Ketentuan Pidana agar menjadi efek jera dan sinyal keras bagi Perusahaan Asuransi yang melakukan indikasi penipuan secara Terstruktur- Sistematis- Masif.

Terima kasih. Hidup Rakyat Indonesia. Salam hormat dari rakyatmu yang bodoh,

Paris Sitohang
Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Bapak Paris Sitohang

Dengan hormat, Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Paris Sitohang pada tanggal 21 Maret 2020, berjudul “Kembalikan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MALING UANG NASABAH (RAKYAT) SEHINGGA PERUSAHAAN INI TUMBUH 44% (RP 10.74 TRILUN) ADALAH HASIL MERAMPOK UANG NASABAH MEMANG BAJINGAN GARONG UANG NASABAH (RAKYAT).
    ... MARI BPK / IBU TEMAN2 KITA ADUKAN LAPORKAN / KIRIM SURAT LANGSUNG KEISTANA NEGARA (KE PRESIDEN R.I YTH BAPAK JOKO WIDODO) DAN KE KPK. DPR. YLKI . JAKSA . HAKIM. PENGACARA DLL
    AGAR MEMBANTU KITA (NASABAH) AGAR MENGEMBALIKAN SEMUA UANG NASABAH YANG TELAH DIRAMPOK DWNGAN RAKUS OLEH PERUSAHAAA.
    P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MALINGGG UANG NASABAH (RAKYAT)..
    APA LAGI SAAT INI DGN ADANYA PANDEMI COVID-19.. TAMBAH RAKUSSS MALING UANG NASABAH SENGAN ALASAN2 YG CANGGIH BERPAYUNG HUKUM... PADAHAL BAJINGAN MALING PERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).
    ...
    MARII BAPAK / IBU KUTA TUNTUT DEMO RAME2 VIRALKAN DIMEDIS DAN LAPORKAN / KIRIM SURAT KEPEMERINTAH / ISTANA NEGARA / KE DPR. KPK. YLKI .HAKIM . JAKSA. AGAR DIBUBARKAN PEEYSAHAAN MALING INI . DAN DISIDANGKAN SECARA TERBUKA AGAR MASYARAKAT SEMYA TAU KALAU
    P.T. AXA MANDIEI FINANCIAL SERVICE TELAH MERAMPOK UABG NASABAH (RAKYAT).. HINGGA TUMBUH 44% (RO.10.74).. ADALAH HASIL UANG MERAMPAS MERAMPOM UANG NASABAH (RAJYAT).. BERPAYUNG HUKUM..
    PADAHAL PEEUSAHAAN INI IADALAH BAJUNGAN MALING PERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT)

  • TUTUP BUBARKAN
    P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PERAMPOK MALING UANG NASABAH (RAKYAT).. PANTAS PEEUSAHAAN INI TUMBUH 44% (RP.10.74 TRILIUN).. ADALAH HASIL DARI MERAMPOK MALING UABG NASABAH (RAKYAT).
    ...
    MARI BAPAK / IBU TEMAN2
    KITA LAPORKAN KITA TUNTUT VIRALKAN .. LEWAT MEDSIIS TELEVISI DLL. KITA KIRIM SURAT KE ISTANA NEGARA (KE YTH BAPAK PRESIDEN JOKO WIDODO).. DAN KE DP4. YLKI. KPK. JAKSA. HAKIM . PENGACARA. APARAT HUKUM. DLL.UNTUK MEMBANTU KITA (NASABAH) YG TELAH DIRUGIKAN
    AGAR PERUSAHAAN INI DIBUBARKAN DITUTUP DITANGKAP KARENA TELAH MERAMPOK MALING UANG NASABAH (RAKYAT).
    APA LAGI SAAT INI ADA PANDEMI COVID-19.. TAMBAH RAKUS MALING MERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT). .. YG DENGAN ALASAN CANGGIH2 DAN BERPAYUNG HUKUM. PADAHAL MALING BAJINGAN PERAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).

  • P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE TUMBUH 44% (RP.10.74 TRILIUN).. HASIL MERAMPOK MALING UANG NASABAH (RAKYAT) DENGAN RAKUS.

  • Persis yang saya alami saat ini persis cerita saya. 2015 yg lalu sy pun deposito Uang 116jt yg katanya fa mia retno prahesti itu didepositokan dan mempunyai manfaat tambahan plus asuransi ternyata asuransi jiwa semua tnpa ad deposito. Baru pada akhir mei saat saya akan melakukan penarikan deposito sy, sy mendapati ternyata asuransi jiwa.. 5tahun saya menunggu, tapi uang saya malah tinggal 76jt.smoga Allah memberikan adzab pedih bagi kalian beserta keluarga kalian wahai axa mandiri, mungkin sekarang kalian bergelimang harta dari hasil merampas hak2 kami yg kami cari dg kerja keras dan keringat serta air mata. Perampok berpayung hukum. Mungkin sekarang ini kami tdk bisa lakukan apa2 untuk meminta uang kami kembali, walaupun tanpa bunga pun tak bisa. Namun Kehidupan setelah kematian itu dalam agama saya memang ada, disana lah kelak kita akan hidup kekal. Ribuan mungkin lebih dari itu nasabah yg kalian rugikan, kalian hancurkan harapannya, kalian hancurkan hidupnya,kalian dzolimi sesuka hati kalian.bergelimang harta2 yg bukan hak kalian.. Smoga Allah yg membalas apa yg kalian lakukan terhadap kami. Hasbunallah wani'mal wakiil nikmal maula wanikman nasiir..

  • #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL PENIPUUU MERAMPOK MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT). BERMANAGEMENT PENIPUAN MERAMPOK MALING RAKUS UANG NASABAH BERKEDOK PERUSAHAAN DAN BERPAYUNG HUKUM.
    PERUSAHAAN GARONG MALING RAMPOK UANG NASABAH (RAKYAT).
    AYOO BAPAK/IBU.. KITA TUNTUT ADILI. SUDANGKAN SECARA TERBUKA (TRANSPARANT) BIAR MASYARAKAT SEMUA TAU KALAU
    #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL PENIPUUU MERAMPOK BAJINGAN GARONG MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT) BBERMANAGEMENT PENIPUAN MERAMPOK MALING UANG RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT) BERKEDOK PERUSAHAAN DAN BERPAYUNG HUKUM.
    PADAHAL NGAK LEBIH DARI GARONG PERAMPOK MALING BAJJNGAN RAKUS MALJNG UANG NASABAH (RAKYAT).
    UANG PER NASABAH DIRAMPOK MALING BERJUMLAH PULUHAN sd RATUSAN JUTA RUPIAH YG KALAU DITOTAL MENCAPAI PULUHAN TRILIUNAN.
    NGAK HERAN PERUSAHAAN TUMBUH 44% (Rp.10.74 Triliun)..
    BERMANAGEMENT PENIPUUU PERAMPOK MALJNG RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT).
    APA LG SAAG INI ADA PANDEMI COVID-19.. MALAH BERTAMBAH RAKUS MERAMPOK MALING UANG NASABAH (RAKYAT) DENGAN ALASAN YG DICARI2 BWRKWDOK PERUSAHAAN DAN BERPAYUNG HUKUM.. (DASAR PERAMPOK MALING GARONG NGAK NGAKU).
    KEPADA
    YTH
    BAPAK JOKOWI PRESIDEN R.I
    DAN
    APARAT HUKUM
    KPK
    YLKI
    DPR
    JAKSA
    HAKIM
    PENGACARA
    MEDSOS
    DLL.
    JIKA MENGETAHUI INI BANTULAH KAMI PARA NASABAH (RAKYAT).
    UANG KAMJ TELAH DITIPUUU DIRAMPOK DIMALING DENGAN RAKUS OLEH #P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT) BERKEDOK PERUSAHAAN DAN BERPAYUNG HUKUM.
    PADAHAL BERMANAGEMENT PENIPUUU PERAMPOK GARONG BAJJNGAN MALJNG RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT).
    UANG KAMI (NASABAH). KAMI KUMPULKAN DENGAN SUSAH JERIH PAYAH..AGAR/UNTUK MASA DEPAN KELUARGA KAMI. ANAK2 KAMI. HARAPAN2 KAMI. KEPERLUAN2 KAMI
    EEHHH..MALAH DENGAN TEGA DIRAMPOK DIMALING DENGAN RAKUS OLEH.
    #P.T. AXA MANDIRI PENIPUUU MERAMPOK BAJJNGAN GARONG MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT) BERMANAGEMENT PENIPUAN PERAMPOK MALING BERKEDOK PERUSAHAAN DAN BERPAYUNG HUKUM.
    AYOOO BUBARKAN.. ADILI TUNTUT. SIDANGKAN SECARA TERBUKA (TRNSPARANT) TERBUKA AGAR SEMUA MASYARAKAT INDONESIA TAU. AGAR KEPUTUSAN TUDAK SEPIHAK (SEMAUNYA AJA). AYOOO SIDANGKAN DISAKSIKAN OLEH SEMUA MEDIA.. SEMUA APARAT HUKUM. DPR. YLKI. KPK. MEDIA TV DLL..
    SIDANGKAN TERBUKA TRANSPARANT
    BIAR MASYARAKAT INDONESIA TAU..KALAU
    #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MERAMPOK GARONG BAJJNGAN MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT) BERKEDOM PERUSAHAAAN DAN BERPAYUNG HUKUM.
    PADAHAL MERMANAGEMENT PENIPUUU PERAMPOK MALJNG RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT).

  • #P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MERAMPOK BAJJNGAN MALINGA RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT) BERMANAGEMENT PENIPUAN PERAMPOKAN BERKEDOK PERUSAHAAN DAN BERPAYUNG HUKUM
    BAPAK/IBU 2 MARI KITA VIRALKAN. KITA RAMAIKAN. LEWAT SEMUA MEDIA BIAR SEMUA MASYARAKAT TAU. BIAR DITUNTUT .DISIDANGKAN SECARA TRNSPARANT (TERBUKA). AGAR KEPUTUSAN TIDAK SEPIHAK (SEMAUNYA AJA). BISA DISAKSIKAN. DIKETAHUI OLEH SEMUA MASYARAKAT PERMASALAHAN SEBENARNYA.. KALAU
    #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK MALING RAKUS UANH NASABAH (RAKYAT).
    MARI BAPAK / IBU 2 KITA TUNTUT.
    SAMPAI KAPANPUN. SAMPAJ UANG KITA DIKEMBALIKAN SEMUANYA.
    JANGAN TAKUT.. MEMANG KENYATAAN UANG KITA DIRAMPOK DIMALJNH RAKUS. DENGAN BERBAGAJ ALASAN DAN BERPAYUNG HUKUM.
    PADAHAL PERAMPOK MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT).
    KEMBALIKAN SEMUA UANG NASABAH YG TELAH DITIPUU DIRAMPOK.
    INILAH PERUSAHAAN BERMANAGEMENT PERAMPOK MALING MENTAL GARONG PENIPUUU AMBIL UANG NASABAH (RAKYAT).
    VIRALKAN.RAMAIKAN. UANG KITA TELAH DIRAMPOK OLEH
    #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK MALING RAKYS UANG NASABAH (RAKYAT).
    AYOOO JGN DIBACA AJA .. JGN DISEMBUNYIKAN KELUHAN2 PARA NASABAH. JGN DISINGKIRKAN KELUHAN2 INI. VIRALKAN. RAMAIKAN SIDANGKAN ADILIN SECARA TERBUKA TRNSPARANT DISAKSIKAN DIKETAHUI SEMUA MASYARAKAT. APARAT HUKUM. YLKI. DPR. KPK. HAKIM.JAKSA.PENGACARA.MEDIA DLL. AYOOO VIRALKAN JGN TAKUT.
    BAPAK/IBU2 YG PERNAH/TELAH (YG SDH DITUTUP/YG MSH TERPAKSA BERJALAN POLISNYA) DIRUGIKAN MARI KITA TUNTUT UTK KEMBALIKAN SEMYA UANG NASABAH... BIAR TAU APA BETUL PERUSAHAAN PERAMPOK MALING INI BERKEMBANG.. HASIL DARI KREATIF INOVATIP KEPJNTARAN MMANAGEMENTNYA.. APA HASIL PENIPUUU MERAMPOK UANB NASABAH.. BUKTIKAN.
    KEMNALIKANN UANG KAMI PARA NASABAH (RAKYAT) YG TELAH DIRAMPOK DIMALING RAKUS.

  • #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MERAMPOK GARONG BAJINGAN MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT) BERMANAGEMENT PENIPUAN PERAMPOKAN MALJNG RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT) BERKEDOK PERUSAHAAN BERPAYUNG HUKUM.. DAN BUDEK (PURA2 NGAK DENGAR KELUHAN2 NASABAH).. MARI BERHADAPAN TERHULA DENGAN KAMI PARA NASABAH SEMUANYA (KUMPULKAN).. SIDANGKAN SECARA TERBUKA TRNSPARANT AGAR DIMETAHUI SEMUA MASYARAKAT. AGAR KEPUTUSAN TIDAK SEPIHAK (SEENAK JIDATNYA) DIKETAHUI / DISAKSIKAN OLEH SEMUA PARAT HUKUM. PEJABAT PEMERINTAH. DPR. KPK . YLKI. JAKSA . HAKUM
    PENGACAD. DISIARKAN MEDIA TV. MEDSOS DLL. AGAR KEPUTUSAN TRNSPARANT. AGAF KEPUTUSAN NGAK SEMAUNYA AJA. AYOOO JGN PURA2 BUDEK.. DENGAR KELUHAN2 NASABAH (JGN DISEMBUNYIKAN UTK INTERN AJA.. KEPUTUSAN2 SEPIHAK AJA) MARI SIDANGKAN TERBUKA.. KITA HITUNG2AN (RUMUS HITUNGANNYA) DASAR UANG NASABAH YG TELAH DIRAMPOK DASAR PENIPUUU.GARONG MALING (JGN PURA2 BUDEK).. DASAR PENIPUUU GARONG MALING

  • #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU PERAMPOK BAJINGAN GARONG MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT).BERMANAGEMENT PENIPUAN PERAMPOKAN MALING UANG NASABAH (RAKYAT) BERKEDOK PERUSAHAAN BERPAYUNG HUKUM.
    WAKTU AWAL YG DITAWARKAN MULUK2.. SETELAH UANG NASABAH MASUK MULAI MANAGEMENT PENIPUAN PERAMPOKNYA KETAHUAN.. DASAR PENIPUUU BAJINGAN PERAMPOK MALING UANH NASABAH (RAKYAT) BANYAK ALASAN BERKEDOK PERUSAHAAN BERPAYUNG HUKUM.
    GILIRANN DENGAR KELUHAN2. ADUAN2 KONSUMEN. DIPUTUSKAN SEMAU JIDATNYA AJA... (MANAGEMENT PENIPUAN).
    BAPAK/IBU NASABAH YG PERNAH TERTIPUU (YG SDH TUTUP / YG MSH BERJALAN KONTRAKNYA) MARI KITA TUNTUT RAME2.. (SEBAB KALAU SENDIRI2 INI MEMANG YH DIINGINKAN OLEH PERUSAHAAN PENIPUU GARONG INI).. MARI BAPAK / IBU JGN PASRAH.. (SAYA TAU LELAH MEMPERJUANGKAN HAL INI. MAKA SARAN SAYA LEBIH BAIK TUTUP DULU.. KONTRAKNYA.. BARU KITA TUNTUT ( SBB KLU MSH TERIKAT KITA LEBIH BANYAK KERUGIANNYA DAN MMNG ITH YG DIINGINKAN OLEH PERUSAHÀANN PENIPUU INI.
    KEPADA BAPAK / IBU YG MASIH AKTIF KONTRAKNYA (POLISNYA) LEBIH BAIK TUTUP SECEPATNYA.
    DAN KEPADA BAPAK /IBU YG BLM MASUK / IKUT.. LEBIH BAIK BATALKAN NGAK USAH.. (SEBELUM MENYESAL SEPERTI KAMI2 INI)
    KALAU ADA YG TAWARIN .. LUDAHIN AJA.
    #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MERAMPOK GARONG BAJINGAN MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT) BERMANAGEMENT PENIPUANN PERAMPOKAN MALINGBRAKYS UANG NASABAH (RAKYAT) BERKEDOK PERUSAHAAN BERPAYUNG HUKUM.
    MARIII VIRALKAN RAME2 KITA TUNTUT DIADILIN SECARA TERBUKA TRANSPARANT AGAR SEMUA MASYARAKAT TAU AGAR KEPUTUSAN TIDAK SEPIHAK (SEENAK JIDATNYA)

  • KEPADA
    YTH
    TOLONG KEPADA MEDIA KONSUMEN INI.
    KELUHAN2 KAMI DITERUSKAN JGN DISEMBUNYIKAN. SYUKUR MEMBANTU MENYIARKANNYA. MEMVIRALKANNYA.
    TERIMA KASIH
    #P.T AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICE PENIPUUU MERAMPOK MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT) BERMANAGEMENT PENIPUAN PERAMPOKAN MALKNG UANG NASABAH (RAKYAT) BERKEFOKNPERUSAHAAN BERPAYUNG HUKUM.

    KEPADA BAPAK / IBU 2 YG PERNAH / TELAH DITIPU (YG SDH TUTUP POLISNYA / YG MSH AKTIF) YG LAMA MAUPUN YG BARU (TIDAK TERKECUALI).
    MARI KITA VIRALKAN. TUNTUT RAME2. JANGAN TAKUT MEMANG KENYATAAN UANG KITA TIPUUU DIRAMPOK OLEH
    #P.T. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVIVE PENIPUUU MERAMPOK MALING RAKUS UANG NASABAH (RAKYAT).
    DAN KEPADA BAPAK / IBU YG BELUM / DITAWARKAN .. JGN MAU.. JGN TERGIUR OLEH TAWARAN MULUK2 DIAWAL .
    MARI BAPAK / IBU KITA TUNTUT RAME2 AGAR DISIDANGKAN SECARA TERBUKA TRANSPARANT AGAR SEMUA MASYARAKAT SEMUA TAU. KITA KAWAL RAME 2. AGAR KEPUTUSAN TUDAK SEPIHAK (SEEBAK JIDATNYA AJA SECARA INTERN).

  • Kt jg serba salah, uj7ngnya mereka tanya kt sdh ttd polis tanda setuju, pdhl awal pembicaraan manis tp akhir busuk, inilah asuransi kt ojk Hrs nya bs liat hal ini