Surat Pembaca

Upaya Penipuan di Bukalapak dengan Modus Berkedok Asuransi Pengiriman

Hari Minggu tanggal 22 Maret, saya melakukan transaksi di Bukalapak dengan nomor transaksi 202758671844. Sesaat setelah membayar ada pihak yang menghubungi via WhatsApp untuk konfirmasi pengiriman dengan instant courier.

Ketika itu mereka memberi saya link. Ketika saya masuk ke link, account saya langsung ter-log out.

Bukti account saya diubah

Saat itu juga saya menghubungi BukaBantuan dengan nomor laporan 20576198. Diinfokan oleh CS memang benar ada perubahan data dan account akan mereka bekukan sementara. Namun sampai saat ini saya tidak dapat email laporan saya. Saya dapat nomor laporan karena saya sudah menghubungi BukaBantuan 3 kali melalui telepon.

Saya juga sudah kirimkan bukti kepemilikan account baik dari nomer hp, buku rekening dan KTP, tapi masih tidak ada kelanjutan. Apa benar account saya sudah dibekukan?

Yasmin Fikarima
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Yasmin Prabu

Jakarta, 24/03/2020 Dengan Hormat, Terima kasih atas feedback yang diberikan melalui Media Konsumen. Tim BukaBantuan akan segera menghubungi Anda untuk menindaklanjuti...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Akun anda seprtinya kena penipuan phising link, makanya pas lapor akun anda langsung dibekukan, siapkan diri anda bahwa uang yg telah dibayarkan hilang

    Sumber penipuan biasanya dr toko tempat anda membeli