Transfer ke Bank BTN melalui Aplikasi DANA Gagal, Tapi Uang Tidak Kembali

Saya melakukan transfer ke Bank BTN milik saya sendiri senilai Rp2.500.000 melalui aplikasi DANA, pada tanggal 24 Maret 2020 pukul 03.12. Transaksi sudah memotong saldo Akun DANA saya di nomor HP 0852820050**, tapi ternyata uang tidak masuk ke rekening bank tujuan.

Setelah dicek ternyata transaksi PENDING. Setelah kurang lebih 12 jam transaksi, saya membuat laporan melalui CS DANA dan diberikan nomor laporan 3208209. Sampai saat ini dibuat TIDAK ADA KEJELASAN.

Pihak DANA tidak bisa memberi kenyamanan dan keterjaminan dana pelanggannya. Ini terakhir kalinya saya akan pakai DANA. Setelah selesai semuanya saya kapok pakai DANA untuk transaksi saya.

Sepriadi Yusra
Jakarta Barat


Update redaksi 31/3/2020. Penulis menyampaikan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Sepriadi Yusra

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Sepriadi Yusra yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hi Kak, yuk infoin nmr HP Kamu yg terdaftar di DANA melalui DM agar dapat kami cek ya Kak. Thanks -NJ-

  • Hi Kak, saat ini keluhan Kamu masih di tangani tim terkait Kami nih Kak, mohon menunggu prosesnya ya Kak. Thanks -NJ-

  • Hi Kak, tim kami sedang memaksimalkan untuk menangani keluhan Kamu, mohon ditunggu terlebih dahulu ya Kak. Thanks -NJ-

  • CS DANA terlalu lambat. Pergantian nomor hp 2 kali di tolak. Padahal kartu baru beli. Katanya udah terdaftar. Dari pagi sampai sore gak kelar. Dikomplain jawabanya nunggu antrian. Yg saya heran untuk mencocokkan data nama, alamat, nik, no hp makan waktu 1 jam lebih. Nyesel pakai DANA.