Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Sevy Wulan P

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Sevy Wulan P. di MediaKonsumen.com pada tanggal 19 Maret 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Telepon Tagihan Menggila dari PT Home Credit Indonesia Kepada Bukan Nasabah”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Sevy.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan keluhan Ibu Sevy dan dapat kami sampaikan bahwa nomor Ibu Selvy terdaftar sebagai reference. Namun, kami sangat paham dan menyesali bahwa telepon tersebut telah mengganggu kenyamanan Ibu Sevy.

Oleh karena itu kami sampaikan bahwa nomor terdaftar telah kami hapus dan kami telah mengirimkan surel kepada Ibu Sevy menyampaikan permohonan maaf kami dan juga menyampaikan langkah yang telah kami ambil di atas.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami dan apabila Ibu Sevy masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-2953 9600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Telepon Tagihan Menggila dari PT Home Credit Indonesia Kepada Bukan Nasabah

Tanggal 8 Desember 2019 awal telepon dari PT Home Credit Indonesia, menanyakan Ibu Ina dan Bapak Arif, saya yang memang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Sevy Wulan P

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0