Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Atikah Ulfah

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Ibu Atikah Ulfah pada tanggal 21 Maret 2020 dengan judul “Penagihan Akulaku kepada Orang Tua Saya”, izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan menyampaikan permohonan maaf.

Sesuai dengan prosedur yang berlaku di Akulaku, permasalahan tersebut akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Untuk memudahkan pengecekan lebih lanjut oleh tim Collection kami, diharapkan Ibu Atikah dapat menyampaikan kendala yang dialami dengan menghubungi nomor desk call kami di 021 – 24112009.

Akulaku akan selalu berupaya demi kenyamanan para pengguna dalam menggunakan layanan yang ada.

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Finance Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center, Lantai 11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penagihan Akulaku kepada Orang Tua Saya

Dear tim Akulaku, Saya sangat kecewa dengan pihak DC Akulaku, yang melakukan penagihan kepada orang tua saya dengan sangat tidak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sebaiknya colector dialihfungsikan untuk sementara selama epidemi ini berlangsung yaitu sebagai restrukturisasi pembayaran officer dengan nama lain dan / atau orang lain yang lebih beradab, demi nama baik pt akulaku juga karena semua (saya nyatakan semua karena dampaknya dari epidemi ini) nasabah akan terhalang (bukan tidak mau bayar) untuk membayar kewajibannya.
    Saya yakin tidak ada nasabah yang tidak mau membayar kewajibannya.
    Salam sukses.

  • jangan pernah mau pakai AKULAKU !
    saya pernah memakai aplikasi ini, tagihan hanya 188.000 TELAT BELUM SAMPAI 1 MINGGU SUDAH SAMPAI TLP TEROR2 KE ORANG TUA SAYA !!!
    SUMPAH DEMI APAPUN JANGAN PERNAH MAU PAKAI APLIKASI AKULAKU, PENAGIHAN KREDITNYA KEJAM DAN SADIS TERORNYA