Baru Telat Sehari, Penagih Sudah Mengancam

Saya Selviana Dita Rahmawati. Di sini saya ingin mengajukan keluhan tentang penagihan Kredit Pintar. Saya baru telat membayar satu hari, tapi pihak Kredit Pintar seolah-olah menagih tanpa memberikan solusi. Padahal saya sudah jelaskan kendala yang saya alami, namun responnya seperti tidak mau tahu menahu.

Saya mengerti bahwa aplikasi Kredit Pintar sudah dilindungi oleh OJK. Namun pihak OJK setidaknya mengawasi bagaimana cara mereka menagih, mengancam dan mengambil keuntungan. Saya merasa tidak merugikan, karena akan membayar sesuai dengan tagihannya. Saya hanya kecewa dengan cara penagihan yang kurang sopan dengan memberi ancaman-ancaman semacam itu.

Tolong lebih mengerti lagi tentang kendala yang dialami oleh konsumen Anda, terlebih lagi dalam situasi dan kondisi seperti ini tidak memperbolehkan saya untuk bekerja dan keluar rumah.

Selviana Dita Rahmawati
Kab. Pati, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Selviana Dita Rahmawati

Kepada Yth Ibu Selviana Dita Rahmawati, Menanggapi surat Ibu Selviana melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 28 Maret 2020 berjudul “Baru Telat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Baru Telat Sehari, Penagih Sudah Mengancam

oleh selviana dibaca dalam: 1 menit
25