Tolong Stop Seluruh Pinjaman Online Dibawah 30 Hari

Saya selaku peminjam di beberapa aplikasi pinjaman online sangat berterima kasih kepada semua penyedia pinjaman online atas penyediaannya dan bermanfaat bagi kebutuhan saya. Namun yang disayangkan apabila telah pinjam di aplikasi pasti terpaksa mesti cari pinjaman lain untuk menutup aplikasi dan akhirnya terlilit banyak aplikasi.

Hal ini dikarenakan rata-rata penyedia aplikasi tenor yang diberikan kurang dari 30 hari. Sementara bagi karyawan hanya menunggu gajinya. Di sisi lain bunga yang diberikan walau terlihat kecil 0.8% namun denda terus berjalan perhari apabila telat membayar. Akhirnya terpaksa membayar dan terpaksa pinjam di aplikasi lainnya.

Sudah terlalu banyak yang terkena korban pinjaman online gali lubang tutup lubang akhirnya mentok gagal bayar. Mohon untuk menutup atau diberlakukannya aturan diharuskan tenor minimal 30 hari dan bunga diturunkan. Gara-gara hutang berdampak pada keluarga masing-masing peminjam masa depan jadi tidak cerah diburu oleh dc. Dan untuk yang gagal bayar mereka tidak mungkin membayar sekaligus contohnya ke 3 aplikasi saja.

Untuk mohon ditutup denda dan berikan cicilan 50.000 perhari yang bisa dicari dengan penghasilan tambahan. Dulu sebelum ada aplikasi fintech saya bahagia dan khusu dalam beribadah, namun sekarang disibukkan mencari pinjaman baru.

Sumarwan
Kota Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tolong Stop Seluruh Pinjaman Online Dibawah 30 Hari

oleh Sumarwan Sumarwan dibaca dalam: 1 menit
86