Surat Pembaca

Menangani Salah Transfer Kode Virtual Account Kredit Pintar

Kepada yang terhormat team Kredit Pintar,

Mohon bantuannya verifikasi pembayaran tagihan saya yang salah nomor virtual account-nya 1 digit di belakang. Saya sudah melakukan pembayaran tanggal 20 Maret 2020 sementara jatuh tempo tanggal 01 April 2020. Saya sudah melakukan komplain via email beberapa kali, salah satu nomor permintaanku 3002285, namun sampai hari masalah belum terselesaikan. Di aplikasi saya masih muncul tagihan, dan tiap hari masih ditelepon untuk melakukan pembayaran.

Dan sudah saya sampaikan juga ke pihak Kredit Pintar yang menelepon dan berulang ulang disuruh mengirimkan kembali bukti pembayarannya. Saya sangat berharap dari pihak Kredit Pintar untuk merespon pengaduan saya secepatnya, biar saya tahu harus bagaimana.

Saya sangat memohon kebijakannya dari pihak Kredit Pintar untuk segera menyelesaikan permasalahan ini. Karena saya melihat komplain masalah yang sama di Media Konsumen ini banyak yang sudah terselesaikan.

Terima kasih.

Nadsir Eka Putra
Morowali, Sulawesi Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Nadsir Eka Putra

Kepada Yth Bapak Nadsir Eka Putra, Menanggapi surat Bapak Nadsir melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 31 Maret 2020 berjudul “Menangani Salah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada Yth Bapak Nadsir Eka Putra Lakalau,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

    Menanggapi surat Bapak Nadsir Eka Putra Lakalau melalui website https://www.mediakonsumen.com pada tanggal 31/03/2020 berjudul “Penanganan Salah Nomor Pembayaran VA Kredit Pintar”, dapat kami sampaikan bahwa kami sudah menghubungi Bapak secara langsung, dan solusi serta penyelesaian yang kami tawarkan atas kendala yang dialami telah diterima dengan baik oleh Bapak Nadsir Eka Putra Lakalau.

    Terima kasih atas informasi serta kepercayaannya untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar.

    Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

    Email: cs@kreditpintar.com
    Twitter: @KreditPintar
    Facebook: @KreditPintarOfficial
    Instagram: @kreditpintar

    Hormat kami,
    Customer Service Kredit Pintar Indonesia
    District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
    Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
    Jakarta Selatan 12190