Surat Pembaca

Dana Investasi di Asuransi Kresna Life Tidak Dicairkan, Padahal Sudah Jatuh Tempo

Saya adalah pemegang polis asuransi jiwa Kresna dengan nomor polis 121290301 dan 121290303 yang sudah jatuh tempo pada tanggal 09 Maret 2020. Namun sampai dengan saat ini, dana tersebut belum juga dicairkan ke rekening saya.

Bagian customer care yang saya hubungi hanya menjawab pencairan polis sedang dianalisa dan hasil keputusan belum ada dengan alasan yang mengecewakan. Padahal sudah merupakan hak saya untuk menerima dana asuransi yang sudah jatuh tempo tersebut.

Kepada manajemen asuransi jiwa Kresna mohon merespon saya dan dapat segera mencairkan kedua polis tersebut. Saya sudah mengirimkan nomor telepon saya ke email customer care untuk dapat segera dihubungi manajemen. Terima kasih.

Ricky Pachunie
0853193953**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Terima kasih kepada teman2 yang sudah melapor ke OJK. Mari ramai2 kita laporkan ke OJK dan monitir status laporan. Kalau ad update mari kita share ramai2.

    • sejak berita mau mengembalikan premi secara bertahap, 3 minggu sdh berlalu sdh tidak ada kabarnya lagi. sepertinya cuma basa basi doang, tidak ada iktikad baik sama sekali.

  • Brsan ad trima email dr Kresna yang isiny mereka lagi mau cari cara untuk penyelesaian kewajiban dalam 30 hari ke depan dr tnggal hari ini. Mari kita tunggu tapi jangan kendor lapor ke OJK. Bisa jadi mereka bikin surat ini untuk mengulur waktu karena ditegur OJK karena bnyak yang lapor ke OJK. Jadi tetap laporkan ke OJK biar pressure ke Kresna makin besar untuk bertanggung jawab.

  • Saya juga mau ikut grup WhatsApp kl ada. Dana saya juga tertahan. 0819499800**

    • Karena tidak ada jawaban Surat yang saya kirim ke kresna mengenai jatuh tempo polis saya, mari semua yg mau gabung aj. Add no. Wa saya ini 0822 60809978 (janto) saya akan buat group di wa. Kita harus cepat bertindak ini uang kita harus balik SEGERA.