Surat Pembaca

Kecewa dengan Pelayanan Klikindomaret, Barang Tidak Datang-datang

Saya melakukan pemesanan dari tanggal 26 Maret tapi hingga hari ini tanggal 1 April, barang masih belum sampai di tangan saya. Saya terus mengecek status pengiriman indopaket di aplikasi Indomaret namun nomor resi pun tidak ada.

Saya menelepon salah satu karyawan Indomaret yang biasa mengantarkan produk pesanan klik Indomaret saya ke rumah, beliau mengatakan bahwa jika nomor resinya belum ada maka barang belum dikirimkan ke tokonya sehingga belum ada pengantaran. Estimasi yang tertera di aplikasi yaitu 2-5 hari. Tapi sampai saat ini belum ada perubahan status pesanan saya (kode pesanan : A2Q37WT41).

Karena tidak ada update, maka saya menelepon customer care Indomaret berulang-ulang tapi nomor selalu sibuk dan tidak jarang langsung terputus. Lalu saya email ke customarecare@klikindomaret.com tapi tidak juga ada balasan.

Saya pelanggan Indomaret dan setiap hari melakukan pembelanjaan, tapi begini service yang saya dapatkan. Saya sangat kecewa dengan service Indomaret ini. Apakah Indomaret tidak memerlukan pelanggan lagi?

Erni Romauli
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Indomaret atas Surat Ibu Erni Romauli

Ibu Erni Romauli terima kasih atas kesetiaannya belanja online Klikindomaret maupun datang langsung ke Indomaret. Kami mohon maaf atas layanan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • wah ini mirip kaya saya nih, saya juga mau lapor masalah klikindomaret, dari tanggal 25 maret sampai sekarang malah blm sampe, telp cust service hampir 20mnt cm mohon maaf tunggu, email ga pernahhhh direspon.
    Cukup sekali deh