Slot ODP Indihome di Kampar Riau Penuh

Assalammualaikum,

Saya mau mengajukan keluhan terhadap pihak Indihome, terkait pemasangan pelanggan baru, di mana rumah saya beralamat di Desa Kasikan Kec Tapung Hulu Kab Kampar Provinsi Riau.

Ketika teknisi menelepon saya dan ia mengatakan slot ODP penu. dan kita harus menuggu. Kemudian saya chat kontak wa Indihome perihal ini, dan dikatakannya kalau mau penambahan jaringan minimal 5 orang dan itu tidak tahu kapan, jadi apa kita harus menunggu entah sampai kapan.

Bukankah lebih baik ditambah saja jaringannya terlebih dahulu dari pada harus menunggu sampai ada 5 orang? Toh nannti akan banyak juga orang yg akan install Indihome dikarenakan kebutuhan internet.

Mohon tanggapannya dari pihak Indihome.

Said Rikzan
Kampar, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkom Regional 1 Sumatera atas Surat Bapak Said Rikzan

Pelanggan yang terhormat, Terimakasih atas pilihan anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah anda. Kami memohon maaf atas kendala...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Slot ODP Indihome di Kampar Riau Penuh

  • 7 April 2020 - (11:33 WIB)
    Permalink

    Pelanggan yang terhormat,

    Terimakasih atas pilihan anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah anda. Kami memohon maaf atas kendala yang Bapak Said Rizkan alami.

    Di informasikan memang betul bahwa kondisi jaringan di lokasi anda sedang penuh. Saat ini Telkom Pekanbaru sudah mengajukan permohonan Bapak sebagai usulan pembangunan melakukan pengembangan jaringan di daerah tersebut. Jika nanti kami dapatkan solusi terbaik, pihak Telkom Pekanbaru akan menghubungi bapak kembali.

    Kendala ini menjadi evaluasi dan lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan.
    Atas kepercayaan anda, kami ucapkan Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Slot ODP Indihome di Kampar Riau Penuh

oleh Said dibaca dalam: <1 menit
1