Tanggapan Bank BTPN atas Surat Bapak Frank Setiadi

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Frank Setiadi berjudul “Belum Adanya Penyelesaian Salah Transfer Uang dari CIMB ke BTPN Jenius” yang dimuat MediaKonsumen.com pada Sabtu, 29 Februari 2020, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Terkait dengan keluhan tersebut, kami menyampaikan bahwa PT Bank BTPN Tbk telah menghubungi Bapak Frank Setiadi untuk menjelaskan permasalahan yang ada pada Rabu, 18 Maret 2020. Bapak Frank Setiadi dapat memahami penjelasan kami dan menyatakan permasalahan tersebut telah selesai.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Andrie Darusman
Communications & Daya Head PT Bank BTPN Tbk
Menara BTPN Lantai 26 – CBD Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5-5.6
Jakarta 12950


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Belum Adanya Penyelesaian Salah Transfer Uang dari CIMB ke BTPN Jenius

Kronologi kejadian. Saya merupakan nasabah CIMB Niaga dan BTPN Jenius, Pada tanggal 1 Februari 2020 melakukan transaksi melalui Go Mobile...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BTPN atas Surat Bapak Frank Setiadi

  • 3 Maret 2021 - (02:00 WIB)
    Permalink

    Kalo saran saya.Jgn berharap banyak.Sama dengan nasib sy.salah transfer Dari rekening BNI ke rekening @JeniusBTPN senilai 21.044.000.No Laoran saya : CAS-19-Bw6389 Di hari yg sama saya langsung buat laporan ke call center BNI,ke esokan harinya saya datang ke Bank BTPN cabang Tangerang.Dengan membawa bukti Laporan salah transfer.Buku tabungan.Bukti Salah transfer.dan Identitas Diri.serta surat bilateral dr BNI sedang dalam proses.di hari itu sempet di Cek oleh PIHAK Cs Bank BTPN,Benar Ada Uang masuk senilai 21.044.000.dan pengirimnya benar atas Nama saya.Dan saldo masih ada.karna si pemilik rekening penerima pasif.Saya memohon di jembatani Dengan Pihak Bank BTPN di tlfn kn si penerima transfer.dengan pesawat tlfn dr Bank BTPN.Karna Beliau Nasabah BTPN.saya tak akan meminta data nasabah karna itu jelas tidak boleh.HANYA MEMINTA DI TLFN DENGAN PESAWAT TLFN BANK BTPN.UNTUK MENJEMBATANI KALO ADA UANG MASUK.DAN SAYA MAU IKUT BICARA CUMA MAU MENTA TLG DI KEMBALIKAN KARNA ITU UANG PRUSAHAAN.Dan pihak Bank BTPN PUN TIDAK MAU MENJEMBATANI.Padahal saya juga Selaku Nasabah BTPN Jenius.Sampe saya harus menunggu dari 7Hari kerja.Di perpanjang sampae 20hari kerja dan seterusnya.dan stiap di follup selalu sama dengan jawaban Awal.Masih dalam penanganan team terkait.
    Sampai Akhirnya proses 3bulan.saya bisa menemukan sendiri No hp/Alamat Si penerima Salah transfer uang saya.dan yg Saya heran Beliau cerita selama dia Terima uang itu masuk.Tidak ada dari Pihak Bank terkait Tlfn atau datang ke Alamat si penerima salah transfer.

    Kepada pihak Bank BTPN saya ingin bertanya :
    Apakah dengan bukti bukti yang ada.dan bukti pengecekan di sistem Perbankan.sudah mengetahui bemar ada nya uang masuk ke no rekening tersebut.dan atas nama pengirim sa dengan atas nama pelapor.Masih belum bisa pihak Bank BTPN menjembatani Sebagai penengah,sebagai mana si penerima salah transfer itu nasabah BTPN.Dan sampe saat ini tak jelas Ahirnya .Saran saya sudah tak ush di pikir kan.hanya menguras tenaga kita.
    Jawaban nya sama.” MASIH DALAM PENANGANAN TEAM TERKAIT KAMI”

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Bapak Frank Setiadi

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
1