Tanggapan Traveloka untuk Ibu Betha Nur

Kepada Yth Ibu Betha Nur,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami ketika ingin melakukan proses pengembalian dana (refund) tiket pesawat untuk perjalanan tujuan Jakarta – Los Angeles – Jakarta.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai permintaan pengembalian dana tiket pesawat yang terbit pada 24 Maret 2020 di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa tim internal kami telah menghubungi Ibu Bertha Nur guna berkoordinasi lebih lanjut dan menginformasikan proses refund terbaru yang telah ditetapkan oleh pihak maskapai serta menyampaikan solusi terbaik untuk mengatasi keluhan Ibu Bertha Nur.

Setelah melakukan koordinasi secara intensif dengan maskapai terkait pengajuan refund dari Ibu Bertha Nur, maka dapat kami informasikan bahwa pihak maskapai menyetujui proses pengembalian dana untuk dapat dilakukan secara penuh. Adapun pengembalian dana akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari pihak maskapai. Informasi ini juga sudah kami sampaikan dan dapat diterima dengan baik oleh Ibu Bertha Nur.

Sehubungan dengan tingginya permintaan bantuan yang kami terima saat ini, kami menghimbau pengguna untuk dapat menghubungi kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Booking (Pesanan), untuk mendapat tanggapan yang lebih cepat. Pengguna dapat memilih booking yang ingin di reschedule/refund dan memilih Manage Booking (Atur Pesanan) untuk melanjutkan prosesnya. Apabila ada informasi lain yang dibutuhkan, pengguna dapat mengakses Inbox lalu ke bagian Pesan dan memilih menu Ask Our Team (Tanya Tim Kami).

Saat ini kami mendapatkan permintaan reschedule/refund 10x lipat lebih tinggi dari biasanya, dengan jumlah yang mencapai hingga ribuan setiap menitnya. Guna memastikan agar seluruh permintaan pengguna dapat ditangani, kami akan memprioritaskan permintaan pengguna dengan tanggal keberangkatan terdekat. Pengguna dapat mengakses https://www.traveloka.com/en/coronavirus-information untuk mendapatkan informasi terkini terkait Syarat & Ketentuan yang diberlakukan oleh para mitra, yang relevan dengan pesanan pengguna. Kami juga telah menjawab beberapa pertanyaan yang kerap diajukan oleh para pengguna melalui akun Instagram kami https://www.instagram.com/traveloka/?hl=en, dengan harapan untuk memudahkan pengguna dalam mengecek pesanan mereka.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kesabarannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka
Wisma 77 Tower 2, Jl. S. Parman Kav 77
Jakarta 11480

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Traveloka Mempersulit Refund atas Pembatalan Penerbangan PP Jakarta-Los Angeles

Saya dan suami melakukan pembelian tiket pesawat bisnis melalui Traveloka dengan nomor pesanan 596468498 PP Jakarta-Los Angeles pada bulan Januari...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Traveloka untuk Ibu Betha Nur

  • 2 April 2020 - (13:31 WIB)
    Permalink

    Semua jawaban traveloka pada dasarnya copy paste, tapi realisasinya nihil, semua media untuk regund sudah saya ajukan, tetapi tidak satupun yang membuahkan hasil hingga tanggal keberangkatan maskapai itu sendiri, lihat saja seluruh comment yang ada di sosial media Traveloka, semuanya berisi komplaint dan ketidakpuasan atas pelayanan traveloka ini, saya sebagai customer yang kecewa dengan traveloka

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Betha Nur

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1