Internet MyRepublic Tidak Stabil Semenjak Ganti Modem

Saya pelanggan internet MyRepublic dengan nomor pelanggan: 1269053 dengan paket Gamer 150 Mbps. Sudah hampir 2 bulan ini internet tidak stabil dan sering putus sambung internetnya (tidak stabil – sering no internet connection) setiap beberapa menit semenjak ganti modem per tanggal 28 Januari 2020.

Laporan sudah dibuat ke customer service dan pengecekan sudah dilakukan, namun tidak pernah ada solusi. Bahkan dari MyRepublic sendiri tidak menemukan sumber masalah pada internet yang tidak stabil ini. Akhirnya saya meminta untuk diganti saja modemnya, karena kendala terjadi sejak hari pertama modem diganti.

Namun dari pihak MyRepublic selalu mencari alasan bahwa pengecekan dilakukan dari pusat dan akan dicek oleh teknisinya by remote. Masalahnya tidak pernah terselesaikan dan saya sebagai pelanggan merasa sangat digantung dan tidak diberi solusi sama sekali oleh tim MyRepublic.

Mohon komplain saya ini dapat ditindaklanjuti dengan serius oleh tim yang lebih responsible.

Terima kasih.

David Anderson
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • wah yang agan alamin sama kaya saya gan, putus nyambung bisa sekitar 5 - 10 menitan, teknisi udah dateng, ganti router sama kabelnya tapi masalah tetep sama, tlp cs sama aja boong cuma di restart dari sistem atau di suruh matiin nyalain lagi modemmnya yang mana sebenernya ga ngaruh sama sekali. Dalam 1 hari bisa lebih dari 5x koneksinya putus nyambung. Klo teknisinya dateng saran ane suruh cek lagi gan karena pengalaman saya ganti router dan kabelnya ga menyelesaikan masalah

  • sama ,saya juga ... kalo buka aplikasi belanja online putus-putus... ping tidak rto..tapi sering kalo buka aplikasi kaya tokoped??????? pasti harus refresh..biar bisa lanjut... heran saya