Mohon Pembatalan Polis Asuransi BNI Life yang Ditawarkan Melalui Telepon

Terima kasih atas kesempatannya. Mohon bantuannya, saya mau klarifikasi mengenai asuransi yang ditawarkan oleh pihak BNI Life yang ditelepon secara langsung ke nomor saya sekitar setahun yang lalu, tahun 2019. Penelepon menjelaskan hal-hal yang saya rasa menjebak karena perkataan yang cepat. Jujur saya kurang paham, bahkan dia tidak menjelaskan ini asuransi atau bukan. Dia juga tidak menjelaskan berapa potongan per bulan jika setuju, dia hanya menjelaskan keuntungan bergabung di BNI Life.

Setelah menerima telepon tersebut, hanya berselang beberapa hari ada telepon masuk lagi dari pihak BNI untuk meminta kejelasan apakah saya mau bergabung atau tidak, tetapi saya tidak pernah menyetujui hal tersebut. Namun hari ini tanggal 2 April 2020 pukul 14.05 saya mendapat SMS kalau saya sudah terdaftar di BNI Life dengan nomor Polis BSTP9200264356 (foto terlampir) dengan tagihan Rp55.510.

Jadi mohon sekali dapat membantu saya dalam hal ini, karena ini akan menjadi beban dalam pengeluaran bulanan saya.

Terima kasih.

Darussalam
Maros, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: