Permohonan Relaksasi atau Penangguhan Pembayaran Kredivo

Sehubungan dengan wabah Covid-19. Saya mengajukan permohonan relaksasi ke pihak Kredivo, untuk bulan depan sampai situasi normal kembali, karena sudah dipastikan hotel tempat saya bekerja akan tutup sementara. Berulang kali saya sampaikan meminta petunjuk dan prosedur teknis cara pengajuannya melalui chat aplikasi tapi seakan tidak dihiraukan. Jawaban pihak Kredivo hanya menyarankan untuk tetap bayar seperti biasa sebelum jatuh tempo untuk menghindari biaya keterlambatan 4% dan bunga sebesar 6%. Kalau begitu seakan tidak peduli akan situasi saat ini.

Sebagai catatan saya tidak pernah telat bayar tapi kembali saya sampaikan ini himbauan dari pemerintah jadi hotel saya bekerja tutup sementara. Lalu mau bayar dari mana? Sedangkan gaji sudah dipastikan tidak akan mencukupi untuk bulan depan.

Mohon tanggapi ini dan berikan solusi, saya selaku warga negara yang baik ikut anjuran pemerintah dan pihak Kredivo sudah sepatutnya ikut peduli Akan situasi seperti ini, tidak dda yang menginginkan situasi ini terjadi.

Muhammad Ikbalul Khoer
Cibeureum, Cimahi Selatan
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Muhammad Ikbalul Khoer

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Muhammad Ikbalul Khoer di Media Konsumen tanggal 3 April 2020 yang berjudul “Permohonan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Relaksasi atau Penangguhan Pembayaran Kredivo

oleh muhammad khoer dibaca dalam: 1 menit
66