Refund Tokopedia Mengecewakan

Berbagi cerita pengalaman. Pada tanggal 2 April 2020 saya berbelanja di Tokopedia senilai nominal IDR 458.559 saya bayarkan menggunakan OVO cash dan OVO points. Untuk OVO points IDR 48.494 sisanya menggunakan OVO cash, namun saya refund dana tersebut karena barang yang tiba cacat tidak seperti deskripsi.

Alangkah terkejutnya saya begitu melihat dana saya yang di-refund OVO points IDR 3.494. Dan begitu saya live chat dengan customer service dijawablah dana sudah berhasil dikembalikan. Saya masih ingat sekali customer service atas nama Kadafi. Padahal saya menanyakan nominal ini kenapa berbeda.

Dan untuk masalah sepele ini saya juga harus menunggu berhari-hari katanya saya akan laporkan lagi ke pihak resolusi Tokopedia. Wasting time sekali. Kalau dengan kartu kredit saya masih bisa wajar 14 hari kerja, ini cash.

Ditto Dwianto
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: