MNC Play Media Belum Menanggapi Keluhan Pelanggan

Salam sehat selalu,

Saya dengan pelanggan MNC Play Media dengan nomor pelanggan 1000353473 a.n Vicky Yusika. Satu minggu lalu tanggal 28 Maret yang lalu saya melaporkan kondisi internet saya yang tidak stabil dan bisa dikatakan tidak normal kecepatannya dengan nomor pelaporan 3738657. Sampai detik ini (4/4/2020), tidak ada tindakan lebih lanjut dari MNC Play Media menanggapi gangguan pelayanan yang saya hadapi, baik berupa kedatangan pihak teknisi, telepon, ataupun email. Padahal di rumah saya selalu ada orang, telepon saya selalu aktif 1×24 jam, email saya selalu muncul notifikasi.

Namun email yang muncul selalu mengenai tagihan, sedangkan tindakan lanjutan dari keluhan saya sama sekali tidak pernah ditanggapi!

Kondisi layanan MNC Play makin parah per hari kemarin, dimana tayangan televisi tidak dapat ditonton karena hanya ada suara, tanpa gambar, kemudian muncul gambar namun freeze terputus-putus. Per hari ini tanggal 4 April, LOS Connection (Lampu indikator LOS menyala warna merah). Menghubungi lewat call center pun tidak ada yang merespon teleponnya.

Apakah MNC Play Media sekarang semakin menurun pelayanannya? Apakah sudah tidak butuh pelanggan lagi? Kami sebagai konsumen banyak pilihan provider lain bila MNC sudah tidak butuh pelanggan lagi. Kami tunggu perbaikannya atau tindakan lebih lanjut hari ini.

Terima kasih.

Vicky Yusika
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Vicky Yusika

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Vicky Yusika ID pelanggan 1000353473 melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Senin 06 April...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Play Media Belum Menanggapi Keluhan Pelanggan

oleh Vicky Yusika dibaca dalam: 1 menit
0