Surat Pembaca

Pembayaran Kredit Pintar yang Tidak Terverifikasi

Pada hari Rabu tanggal 1 April 2020, saya telah melakukan pembayaran tagihan Kredit Pintar via virtual account BCA yang sudah tertera di aplikasi, dengan nominal sesuai di aplikasi. Tetapi status pembayaran masih belum terverifikasi, tidak seperti biasanya. Setelah menunggu 24 jam, status masih belum lunas juga, dan sampai sekarang saya menulis artikel ini (4/4/2020) masih belum terverifikasi juga.

Saya pun melakukan keluhan dengan mengirim email KE cs@kreditpintar.com Dan saya dimintai

1. No. HP yang digunakan di aplikasi
2. Nama lengkap sesuai KTP
3. Nama ibu kandung

Saya pun membalas pesan email tersebut sesuai instruksi. Dan setelah beberapa saat ada balasan keluhan saya ada pada antrean. Tapi saya pun akhirnya ditelepon untuk penagihan hutang saya. Saya menyebutkan keluhan saya dan katanya mungkin pending.

Mohon pihak Kredit Pintar segera melakukan verifikasi terkait hutang saya yang akan segera jatuh tempo. Saya adalah member platinum di Mitra Kredit Pintar yaitu Shopintar. Dan belum pernah ada keterlambatan selama menggunakan aplikasi ini yang hampir 2 tahun lamanya.

Muhammad Arief Zakaria
Bandung, Jawa Barat 40377

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Muhammad Arief Zakaria

Kepada Yth Bapak Muhammad Arief Zakaria, Menanggapi surat Bapak Arief melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 06 April 2020 berjudul “Pembayaran Kredit...
Baca Selengkapnya

Komentar