Layanan iLOTTE Mart Sangat Mengecewakan, Barang Tidak Dikirimkan tapi Status di Aplikasi Terkirim

Pada tanggal 27 Maret 2020, saya melakukan pembelian beberapa barang dari aplikasi Lotte Mart untuk pengiriman tanggal 31 Maret 2020 pukul 13.00 – 16.00 dengan Nomor Order: O202003270913329330. Namun pada tanggal 31 Maret 2020, hingga pukul 18.00 lewat, saya tunggu tidak ada pengiriman ataupun kabar sama sekali. Maka pada tanggal 31 Maret 2020 sekitar pukul 18.15, saya coba tanyakan ke customer service chat-nya dan dikatakan bahwa barang sedang dalam persiapan dan tidak ada kepastian kapan akan dikirimkan.

Berhubung setelah persiapan 4 hari (27 sampai 31 maret 2020), dimana barang masih belum diantar dan tidak tahu kapan akan dapat dikirimkan, maka saya mengajukan pembatalan pesanan saya dan pihak customer service mengatakan akan diajukan dan dibutuhkan 1 – 2 hari dan disuruh menunggu mengenai pembatalan.

Pada tanggal 2 April 2020, pukul 09.30, saya coba tanyakan kembali ke customer service chat dan dikatakan bahwa pesanan saya masih dalam proses pengajuan pembatalan oleh pihak terkait, dan belum tahu kapan akan selesai proses pembatalannya, dan saya disuruh untuk menunggu 1 sampai 2 hari. Saya sudah meminta pihak customer service untuk meminta bagian terkait untuk telepon saya mengenai hal ini, dan pihak customer service hanya mengatakan bahwa akan disampaikan.

Setelah menunggu sampai tanggal 5 April, mendadak status pesanan saya yang saya ajukan pembatalan menjadi “TERKIRIM” padahal saya tidak menerima barang sama sekali dan tidak ada pengembalian uang ataupun telepon dari Pihak Lotte mart untuk menyelesaikan hal ini.

Lotte mart benar-benar mengecewakan, barang tidak diantar, dana tidak dikembalikan, tidak ada informasi dari pihak terkait. Apakah begini cara Lotte mart berbisnis?

Andika
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: