Rekening Dibobol via ATM, tapi Pelayanan Bank BNI Kok Seperti Ini?

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Bank BNI, dimana saya mengalami musibah tetapi dari pihak Bank BNI memberikan layanan seperti ini

Kejadian berawal dari tanggal 04 April 2020 ketika saya akan melakukan transfer kepada rekan kerja lewat m-banking saya, tetapi di histori transfer terdapat transaksi yang baru saja dilakukan. Padahal saya di rumah, ada transaksi di ATM lokasi di Jakarta. Seketika itu saya sadar kalau ada transaksi ilegal.

Saya telepon call center 150046 di hari itu juga, hasilnya saya cuma mendapat pemblokiran ATM saya sendiri. Pihak call center sendiri tidak menanyakan kronologi kejadian ilegalnya, malah saya disuruh memblokir ATM saya. Oke saya turuti dan alhasil besok Senin saya diarahkan ke bank cabang di kota saya.

Apakah dari BANK BNI tidak bisa memblokir nomor transaksi yang dituju juga?

Senin tanggal 06 April 2020 saya ke BNI cabang Boyolali. Saya datang pukul 13.30 dan dapat nomor antrian 43. Di sana antrian sudah mencapai 22, tinggal 20 orang, oke saya tunggu. Pukul 14.30 saya diberi info petugas bahwa jam pelayanan hampir habis, takutnya tidak terlayani.

Mohon maaf kepada bank BNI, ini saya kan emergensi nasabah kehilangan uang, kok tidak diprioritaskan, malah disuruh pindah cabang lain? Kenapa ndak dari tadi coba? Seketika saya marah, tetapi saya diam dan berterima kasih kepada satpam yang telah membantu.

Apakah pelayanan kepada nasabah BNI yang kehilangan uang seperti ini??

Fajar Sidiq Nuriyanto
Pusporenggo Musuk, Boyolali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Bukan tentang diprioritaskan atau tidak, tetapi disitu masalahnya terletak pada nomor antrian agan. Mengapa agan tidak datang lebih awal di jam operasional bank?. Semua orang yang datang ke cs juga memiliki masalah masing-masing.

  • ALHAMDHULILLAHH...

    siang ini sya di bantu sama Mbak ayu dari call center BNI..
    Setelah di telusur dan di konfirmasi..
    Semua Transaksi sya di BNI benar dan tidak terjadi transaksi ilegal..
    Atas kejadian ini Sya pribadi Berterimakasih banyak kepada Mbak ayu Call Center BNI, pak hafid Kntor cabang BNI Boyolali atas pelayanan yang maksimal dan mohon maaf sya pribadi ke pada Bank BNI atas kesalahpahaman ini..

    Trimakasih BNI telah menjadi Kepercayaan dalam Urusan perbankkan di Keluarga kami

    • Kali ini Pihak bank yg benar anda salah. teliti aja dulu bang baru melapor...kan malu jadinya...

    • Waduh untung enggak di tuntut balik pencemaran nama baik pak. Manfaatkan media online dengan bijak pak. 🙏🏻

  • Yg ane tau dr gambar SC agan tgl 4 itu transaksi K (kredit) bukan D (debet),, setau ane klo K itu ada dana masuk,, berbeda dgn buku kas,, klo buku kas itu dana keluar di kredit,, dana masuk Debet,,

    Kenapa bank mencatanya Kredit? Krn uang nasabah dianggap sebagai hutang bank terhadap nasabah,, klo ada dana masuk ke rekening nasabah maka bank bertambah hutangnya ke nasabah, hutang bertambah itu di posisi Kredit

  • Pengen koment tp takut salah 🤣🤣
    Nextnya di perhatiin dlu baru komplain di media..
    Nggak mungkin lah nggak ada sebab akibat..
    Berhubung komplainnya nggak jelas historinya jd nggak bisa apa2..😁😁

  • G bisa bedain mana transaksi K mana transaksi D.

    Lagian klo urgent kenapa dateng siang, kenapa g pagi ?? 20 orang yg datang sebelumnya kan juga punya masalah.