Tanggapan PLN ULP Bogor Timur atas Surat Bapak Ari Mugsitho

Ysh. Pak Ari Mugsitho,

Sebelumnya mohon izin saya memperkenalkan diri, saya Andis Verinda Putra, Manager PLN ULP Bogor Timur. Salam kenal dan salam hormat Pak Ari, semoga selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik.

Terima kasih kami ucapkan atas loyalitasnya menjadi pelanggan PLN. Perihal keluhan tagihan listrik mengalami kenaikan sudah kami telusuri. Kondisi anomali terjadi awalnya dikarenakan sebelumnya tidak didapatkan angka pembacaan dan pencatatan stand kWh Meter dikarenakan gerbang rumah terkunci. Setelah kami lakukan crosscheck, pemakaian memang belum melewati Rekening Minimum selama kondisi tidak didapatkan angka stand. Dan hari ini (08/04/2020) kami sudah duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila pelayanan kami sebelumnya masih terdapat kekurangan, akan terus kami tingkatkan pelayanan kami.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

Andis Verinda Putra
Manager PLN ULP Bogor Timur
Jl. Pajajaran No. 233 Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
PLN ‘Memaksa’ Membayar Tagihan yang Tak Digunakan

Saya pelanggan PLN dengan IDPEL: 538214979571 berlokasi di Perumahan Mega Sentul, Pasirlaja – Ciluar, Bogor. Setahun belakangan rumah tersebut kosong...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PLN ULP Bogor Timur atas Surat Bapak Ari Mugsitho

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PLN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PLN ULP Bogor Timur atas Surat Bapak Ari Mugsitho

oleh Andis dibaca dalam: 1 menit
1