Surat Pembaca

Beli “Speed on Demand” IndiHome, Kecepatan Internet Tidak Bertambah

Tanggal 7 April 2020 pukul 12 siang saya menambah salah satu layanan Indihome yaitu Speed on Demand 100Mbps 1 hari seharga Rp148.500 melalui aplikasi MyIndiHome. Tetapi setelah sukses proses pembelian tersebut kecepatan internet saya tidak naik, cuma sekitar 20Mbps.

Saya sudah mencoba melapor ke 147 sampai 4 kali. Pihak CS selalu bilang tidak ada kendala di sistem mereka, tapi kenyataanya speed internet saya tetap 20Mbps dan kadang paling naik mentok di 30Mbps. Dan baru tanggal 8 April keesokan harinya teknisi Telkom datang di tempat. Setelah dilakukan pengecekan memang speed Indihome saya cuma mentok 20Mbps. Sampai masa aktif selesai speed internet saya cuma mentok di 20Mbps.

Saya merasa tertipu membeli layanan Speed on Demand tersebut. Saya harapkan agar pihak Telkom berkenan untuk me-refund proses pembayaran yang telah saya lakukan.

Terima kasih.

Andy
No tiket pengaduan: IN65305438
No pelanggan: 171301101376
Manado

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya mencoba beli Speed on demand 50Mbps. Saya melihat di dashboard My Indihome saya tetap 20Mbps tidak berubah. tapi ketika saya mendownload atau upload suatu file di internet itu sangat terasa ada perubahan speed yang lebih cepat dari biasanya. Untuk cek speed bisa disini https://fast*com/id/ Atau Disini https://www*speedtest*net/id (ganti bintang menjadi titik). Jadi kesimpulannya, add-on Speed On Demand, Speed nya tidak di tampilkan di dashboard My Indihome. Saya tidak berpihak pada My Indihome karna saya bukan karyawannya, saya hanya berpihak yang benar sesuai dengan pengalaman saya.