Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Vicky Yusika

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Vicky Yusika ID pelanggan 1000353473 melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Senin 06 April 2020, perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi pelanggan pada hari yang sama yaitu Senin 6 April 2020. Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima pada Senin 6 April 2020 dan permasalahan dengan pelanggan telah dapat terselesaikan dengan baik. Layanan MNC Play sudah dapat dinikmati kembali.

Terimakasih atas kepercayaan Bapak Vicky Yusika menggunakan layanan MNC Play. Kami senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan kami.

Hormat kami,

Gita Ashari
Head of Corporate Communication
Jalan Kebon Sirih Kav. 17-19 Kebon Sirih, Menteng
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
MNC Play Media Belum Menanggapi Keluhan Pelanggan

Salam sehat selalu, Saya dengan pelanggan MNC Play Media dengan nomor pelanggan 1000353473 a.n Vicky Yusika. Satu minggu lalu tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Vicky Yusika

  • 10 April 2020 - (00:10 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kepada MEDIA KONSUMEN yang sudah menjadi fasilitator terhadap kendala yg saya alami dari pelayanan MNC Play Media yang akhirnya LANGSUNG memberikan respon dan juga LANGSUNG tanggap dalam penanganan perbaikan kendala internet tsb.
    Semoga kedepan MNC Play Media bisa lebih baik pelayanannya dan paham mana pelanggan mana bukan.. Karena pelanggan anda bukanlah pihak ke-3 seperti MEDIA KONSUMEN melainkan kami yg berharap kendalanya segera ditanggapi dan ditangai hanya dengan menghubungi call center berbayar.
    Semoga MEDIA KONSUMEN tetap setia menyalurkan keluhan2 konsumen.
    Dan untuk MNC Play Media agar bisa menjadi perusahaan penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia.
    Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MNC Play?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Vicky Yusika

oleh MNC Play dibaca dalam: <1 menit
1