GIG Indosat Mengecewakan, Layanan Internet Error, Namun Tidak Mau Mengirimkan Teknisi

Terima kasih mediakonsumen bersedia menerbitkan surat saya.

Saya pelanggan GIG Indosat dengan nomor CID 180310013743. Telah 2 (dua) tahun lebih berlangganan tidak pernah bermasalah, hingga bulan kemarin. Dimulai dari sekitar tanggal 20 Maret kemarin internet di salah satu unit saya di Parahyangan Residences mengalami kendala. Beberapa hari kemudian saya menerima email bahwa memang sedang ada gangguan layanan internet dan segera diperbaiki. Namun seminggu sesudahnya masih bermasalah dan saya kirimkan email balasan namun dibalas bahwa sudah tidak ada kendala dari pusat.

Saya langsung meminta teknisi datang saja karena kenyataannya internet masih terkendala. Saya disarankan untuk menggunakan layanan live chat, namun kenyataannya selalu offline. Saya sudah mencoba telepon berulang kali ke call centre di 02130008888 namun selalu sibuk. Berulang kali email dijawab dengan kata-kata yang sama bahwa tidak ada masalah dari pusat.

Saya sudah mencoba meminta bantuan bagian maintenance gedung untuk mengecek dan memang internetnya tidak ada koneksinya ke unit saya. Saya sudah kirimkan bukti foto lampu merah menyala di bagian LOS, dan meminta teknisi berulang kali namun tidak pernah digubris padahal saya tidak pernah telat melakukan kewajiban pembayaran saya.

Hingga surat ini saya tuliskan, pihak GIG Indosat masih belum juga memperbaiki jaringan internet di unit saya tersebut.  Sudah tiga minggu lebih tidak menikmati layanan internet di unit, saya sangat kecewa dengan pelayanan GIG Indosat.

Dessyrey
Parahyangan Residences, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Ibu Dessyrey

Dengan Hormat, Menanggapi surat pembaca pelanggan kami, Ibu Dessyrey yang dimuat oleh Mediakonsumen.com, pada Jumat 10 April 2020 berjudul “GIG...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “GIG Indosat Mengecewakan, Layanan Internet Error, Namun Tidak Mau Mengirimkan Teknisi

  • 27 April 2020 - (18:53 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan ID 190110041431
    ingin mendukung laporan konsumen Dessyrey
    Saya juga merasakan pelayanan GIG Indosat yang tidak baik, internet sering error. Tidak pernah memberikan solusi yang baik, seolah2 jika anda suka anda pakai, anda tidak suka anda putuskan saja. Hal ini terjadi setelah berlangganan diatas 1 Tahun.

  • 29 April 2020 - (16:07 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami down dr tanggal 27 April sampai sekarang, dan ini merugikan saya sebagai karyawan yang sedang work from home. saya tidak bisa melakukan google meeting dengan orang kantor. tetapi dr pihak GIG cuma cuek saja

 Apa Komentar Anda mengenai GIG Indosat?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

GIG Indosat Mengecewakan, Layanan Internet Error, Namun Tidak Mau Meng…

oleh Dessy Rey dibaca dalam: 1 menit
3