Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Kinanti Aprilia

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Kinanti Aprilia Pramantha pada tanggal 08 April 2020 dengan judul “Kenapa IndiHome Lepas Tangan setelah Pelanggan Bayar Deposit?“.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Kinanti perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Terkait permintaan Pasang Baru IndiHome di rumah Ibu Kinanti tim teknisi kami telah melakukan pemasangan instalasi dengan disaksikan oleh Ibu Kinanti sendiri. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Kami ucapkan selamat menikmati channel-channel pilihan keluarga disamping menikmati internet untuk menambah wawasan, dan informasi serta membuka cakrawala dunia hanya dari rumah anda. Di saat situasi seperti ini IndiHome adalah solusi untuk Work From Home. Dengan demikian keluhan Ibu Kinanti telah kami solusikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:44    Rata-Rata: 2.8/5]
Kenapa Indihome Lepas Tangan setelah Pelanggan Bayar Deposit?

Yth Pimpinan PT Telkom, Pertama-tama saya meminta maaf apabila saya menyampaikan hal ini melalui portal media online, mengingat saya sudah...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Kinanti Aprilia

  • 10 April 2020 - (09:17 WIB)
    Permalink

    Tolong kepada pihak telkom untuk diselidiki para teknisi lapangannya. Karena banyak sekali kasus para teknisi meminta tambahan biaya untuk pemasangan dengan alasan buat penarikan kabel dan lain-lain. Dan biaya itu berkisar 800.000 – 1.000.000. terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Kinanti Aprilia

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
1