Kecepatan Internet First Media Tidak Sesuai dengan Paket yang Dibayar

ID Pelanggan First Media 46934101 atas nama Linda W. Saya Hilda, saya adalah adik dari Linda W. Kakak saya sudah menikah sehingga pindah rumah dan saya yang mengurusi keperluan rumah, termasuk soal internet. Saya sudah beberapa kali mengajukan komplain ke First Media tapi sering kali telepon CS nya sibuk.

Sampai tanggal 7 April 2020 saya berhasil menghubungi CS via telepon (sebelumnya saya menghubungi via email di website First Media tapi tidak ada tanggapan) dan CS minta saya untuk cabut colokan listrik modem dan router, tunggu 1 menit dan colok lagi. CS bilang dia akan restart dari pusat. Saya sudah lakukan, dan kecepatan internet saya: download: 2.39 Mbps, kecepatan upload 0.28 Mbps. Paket yang saya ambil adalah kecepatan 25Mbps.

Saya kirimkan via email hasil test saya tidak ada tanggapan, dan setelah itu saya beberapa kali menghubungi First Media, via telepon maupun email dan dijanjikan bahwa teknisi datang hari Jumat 10 April 2020. Saya tunggu seharian tidak ada yang datang. Dan tiba-tiba saya dapat email dari First Media minta tanggapan hasil kunjungan teknisi atas nama Robi Aditya.

Saya sudah report ke First Media bahwa tidak ada yang datang dan dijadwalkan lagi tanggal 12 April 2020 dan CS juga menyampaikan informasi baru katanya kecepatan internet saya lambat karena modem saya tidak cocok, sehingga harus ganti modem dan tambah biaya. Intinya saya iya kan, dan saya tunggu. Sampai tanggal 12 April 2020 sore tidak ada yang datang. Saya telepon lagi CS (dan email juga) katanya di-reschedule menjadi 16 April 2020. Sejak kapan main seenaknya saja reschedule. Dan saya sudah sampaikan berkali-kali bahwa saya ada conference call minggu ini dan saya butuh internet yang cepat.

Tolonglah lebih bertanggung jawab dan tidak seenaknya saja memperlakukan customer. Saya sampaikan bahwa saya tidak akan melunasi tagihan First Media sampai saya menerima hak saya sebagai konsumen.

Terima kasih.

Hilda
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai FirstMedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecepatan Internet First Media Tidak Sesuai dengan Paket yang Dibayar…

oleh Hilda Hilda dibaca dalam: 1 menit
20