Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Cecilia Fitri Apriliani

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Cecilia Fitri Apriliani pada tanggal 11 April 2020 terkait keluhan Pemasangan IndiHome Terhalang ODP yang Penuh.

Menanggapi surat pembaca Ibu Cecilia Fitri Apriliani perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Terkait permohonan pengajuan pasang baru layanan IndiHome yang disampaikan oleh Ibu Cecilia, dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami melakukan survey kembali ke lokasi rumah Ibu Cecilia. Hasil survey tersebut didapatkan jaringan dapat dilayani. Pada hari Senin, tanggal 13 April 2020 tim teknisi kami telah melakukan instalasi dan mengaktifkan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga Ibu Cecilia.

Kami mengucapkan selamat menikmati layanan IndiHome dan tayangan Ussetv dengan berbagai channel-channel menarik. Disamping dapat mengakses layanan internet untuk menambah informasi, wawasan dan pengetahuan serta informasi lainnya hanya dari rumah. Terlebih di saat kondisi wabah COVID-19 bekerja dari rumah Work From Home ( WFH ) dan Learning From Home ( LFH ) adalah solusi yang tepat dengan memanfaatkan fasilitas dari layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Indihome Terhalang ODP yang Penuh

Saya Cecilia calon pelanggan Indihome. Pada tanggal 8 April 2020 kemarin sudah ada pihak teknisi yang datang untuk melakukan survei...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Cecilia Fitri Apriliani

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Cecilia Fitri Apriliani

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1