Pelayanan Sales CV Hero Sukses Makmur Buruk

Saya pemilik Dari Toko Tanjung Bahonsuai Morowali, kecewa dengan layanan CV Hero Sukses Makmur sebagai distributor produk Nestle Indonesia yang buruk, terutama kepada pihak salesnya yang menurut saya tidak mempunyai jiwa seorang sales.

Kronologinya adalah ketika saya melakukan P.O., dan menurut salesnya P.O. saja setengah-setengah tidak sesuai dengan kemauan sales dari CV Hero Sukses Makmur Morowali, untuk selanjutnya saya tulis sales saja. Yang menjadi pertanyaan apa yang salah dengan orderan saya, mengingat Nestle adalah fast moving product, jadi sewajarnya kalau orderan tidak bisa dikumpulkan sekaligus terus diorder. Dan mengingat beberapa produknya ada yang cepat bergerak ada yang lambat. Masalahnya ketika saya sudah merampungkan orderan saya dan orderan tsb tidak kunjung datang (P.O. sekitar 14 hari lebih), dan ketika saya melakukan orderan lagi, salesnya keberatan karena orderan saya.

Yang menjadi pertanyaannya adalah apakah saya harus menunggu semua produk Nestle habis baru melakukan PO? Sekali lagi ini adalah fast moving product, dan harusnya pengiriman produk harus Ada estimasi dan prioritas. Semoga hal ini menjadi pelajaran, mengingat CV Hero Sukses Makmur berada di bawah naungan PT Nestle Indonesia, jangan sampai merusak nama perusahaan besar karena ulah distributor daerah.

Sekian surat saya, dan kalau dibaca chat WA salesnya tidak relevan tulisnya capek diprint notanya, padahal yang nge-print juga mesin, bukan tulis tangan manual.

Muhamad
Morowali, Sulawesi tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pelayanan Sales CV Hero Sukses Makmur Buruk

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Sales CV Hero Sukses Makmur Buruk

oleh tommy martinez dibaca dalam: 1 menit
3