Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Ibu Dessyrey

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca pelanggan kami, Ibu Dessyrey yang dimuat oleh Mediakonsumen.com, pada Jumat 10 April 2020 berjudul “GIG Indosat Mengecewakan, Layanan Internet Error, Namun Tidak Mau Mengirimkan Teknisi“.

Berikut ini penjelasan kami sampaikan:

Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami atas kejadian tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan oleh pelanggan kami, Ibu Dessyrey dengan nomor: TAS200413000058, dimana keluhan yang disampaikan oleh Ibu Dessyrey adalah Layanan Internet GIG error, namun tidak mau mengirimkan teknisi.

Sehubungan dengan informasi tersebut, kami telah melakukan penanganan dan pengecekan secara internal, serta mengirimkan teknisi dan penggantian perangkat modem ke kediaman Ibu Dessyrey Livia Claresta untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Saat ini koneksi internet Ibu Dessyrey Livia Claresta sudah berjalan dengan normal dan permasalahan sudah diselesaikan.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan yang diberikan oleh pelanggan setia Indosat GIG. Indosat GIG senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Informasi yang disampaikan oleh para pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian penjelasan ini disampaikan, terima kasih.

Hormat Kami,

IM2 Corporate Communication
Jl. Kebagusan Raya No.36, Ps. Minggu,
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
GIG Indosat Mengecewakan, Layanan Internet Error, Namun Tidak Mau Mengirimkan Teknisi

Terima kasih mediakonsumen bersedia menerbitkan surat saya. Saya pelanggan GIG Indosat dengan nomor CID 180310013743. Telah 2 (dua) tahun lebih...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Mega Media (IM2)?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Ibu Dessyrey

oleh IM2 Corcom dibaca dalam: 1 menit
0