Paket Learning Indihome Tak Kunjung Dipasang

Berawal dengan adanya himbauan dari pemerintah terkait #workfromhome dan #learningfromhome, maka untuk memaksimalkan pembelajaran anak saya mencoba daftar Paket Learning Indihome Dual Play (Inet 10Mbps + telp) pada tanggal 30 Maret 2020 via aplikasi My Indihome.

Keesokan harinya tim dari Indihome menelpon saya dengan tujuan untuk melakukan validasi data pendaftaran Paket Learning Indihome Dual Play (Inet 10Mbps + telp) tsb, dan di akhir pembicaraan saya disuruh membayar deposit dengan kode bayar MYIR-10022067360008 serta no kontak yang terdaftar agar senantiasa aktif selalu.

Tidak berselang lama saya pun langsung melakukan pembayaran dengan kode bayar diatas. Jika mengacu dari ketentuan (SOP) Indihome sendiri bahwa paling lambat 7×24 jam sejak pembayaran deposit harus sudah terpasang di rumah pelanggan, namun hingga saat ini Paket Learning Indihome Dual Play (Inet 10Mbps + telp) yang dimaksud tidak kunjung terpasang di rumah saya.

Akhirnya saya mencoba untuk proaktif dengan telepon 147 berkali-kali terkait kasus diatas, namun jawaban dari agen 147 tsb sangat normatif dan tidak memberian solusi yang konkrit pada pelanggan. Bahkan dibuatkan lah laporan pengaduan (IN 65425007) & kasus saya ini langsung ditangani oleh salah satu team leader 147 tapi tetap saja Paket Learning Indihome Dual Play (Inet 10Mbps + telp) yg dimaksud masih juga belum terpasang di rumah saya.

Kiranya pihak Indihome dalam hal ini dapat memberikan solusi konkrit pada pelanggannya

Terima kasih

Ramdan Prayudi
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Sdr. Ramdani Prayudi

Menunjuk keluhan saudara Ramdani Prayudi perihal Paket Learning Indihome Tak Kunjung Dipasang tanggal 16 April 2020, bersama ini kami sampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Paket Learning Indihome Tak Kunjung Dipasang

  • 16 April 2020 - (09:38 WIB)
    Permalink

    Disuruh dateng aja bro, suruh bawa temen temen nya yang banyak.. tantangin aja sekalian kalo dah kaya gitu bro…

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Learning Indihome Tak Kunjung Dipasang

oleh Ramdan Prayudi dibaca dalam: 1 menit
1