Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Kanthy Oktaviarini

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Ibu Kanthy Oktaviarini di mediakonsumen.com (16/2), “Penagihan Kartu Kredit Bank Mega Diluar Standar dan Peraturan“, dapat disampaikan bahwa kami kesulitan menghubungi Ibu Kanthy Oktaviarini untuk memberikan penjelasan terkait keluhannya. Hal ini juga menyebabkan kami tidak dapat mengirimkan surat keterangan lunas salah satu kartu Ibu Kanthy dikarenakan Beliau belum memberikan informasi alamat korespondensi yang valid.

Dapat kami sampaikan,saat ini surat keterangan penutupan kartu tersebut sudah dikirimkan ke alamat email beliau yang tercatat pada sistem kami.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penagihan Kartu Kredit Bank Mega Diluar Standar dan Peraturan

Saya Kanthy Oktaviarini dengan nomor kartu kredit 4201 91** **** 8906 dengan limit Rp3 juta dan masa expired Juni 2018,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • LUCU..!!!!! BANK MEGA berdalih Sulit menghubungi Nasabah yg Bersangkutan, tp para DC bisa Chat via Wa,Bisa dateng kerumah dg gedor" Pintu,(berdasarkan keterangan Nasabah yg bersangkutan),
    Pertanyaanya : Kok bisa pihak BANK MEGA berdalih Sulit Menghubungi Yg bersangkutan tpi para DC bisa ngancam via wa,Dc Bisa dteng kerumah gedor" Pintu???? Berarti No tlf/Alamat Rumah ada & Valid donggg?????
    BANK MEGA sengaja mengelak?????
    BANK MEGA..oh..BANK MEGA....(RIBA)