Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Fendy Nur Hidayat

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fendy Nur Hidayat pada tanggal 10 April 2020 dengan judul Adakah Solusi dari Indihome saat ODP di Wilayah Saya Penuh.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Fendy Nur Hidayat perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait dengan permintaan pasang baru IndiHome dari Bapak Fendy Nur Hidayat, kami sangat memberikan apresiasi bahwa produk IndiHome menjadi pilihan bagi keluarga Bapak Fendy. Terlebih di saat pandemi COVID-19 ini, salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran COVID-19, Pemerintah menghimbau masyarakat luas untuk tetap berdiam di rumah masing-masing. Sehingga masyarakat diharuskan bekerja dari rumah Work From Home ( WFH ) serta belajar dari rumah Learning From Home ( LFH ). Layanan IndiHome dengan fasilitas internet adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat pada situasi seperti ini.

Sebagai informasi untuk permohonan Bapak Fendy saat ini sudah dilakukan survey serta terus diupayakan solusi dengan penarikan kabel oleh tim teknisi di lapangan. Hal ini telah kami sampaikan kepada Bapak Fendy melalui telepon dan sesuai kesepakatan dengan Bapak Fendy, bersedia menunggu hingga proses tersebut selesai. Apabila pengerjaan di lapangan telah selesai tim teknisi akan memberikan informasi kepada Bapak Fendy, sebelum melakukan kunjungan ke rumah Bapak.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710


Catatan redaksi: Surat ini dikirim oleh PT Telkom Regional II pada tanggal 14 April 2020 pukul 23:57. Kami mohon maaf atas keterlambatan dalam memuat surat tanggapan ini.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Adakah Solusi dari Indihome saat ODP di Wilayah Saya Penuh

Perkenalkan nama saya Fendy, calon pengguna Indihome, Pada tanggal 31 Maret 2020, saya mencoba mendaftar untuk pemasangan Indihome di rumah....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Fendy Nur Hidayat

  • 19 Juli 2021 - (22:13 WIB)
    Permalink

    Kasus yang hampir mirip, saya sudah registrasi dengan nomor MYIR-10341913400001, tanggal 4 Juli 2021 kemarin, esoknya teknisi datang dan menyampaikan ODP penuh, tidak ada slot kosong. ODP terdekat yang kosong berjarak 400 meter dan zigzag menurut teknisi tersebut. Dalam kondisi PPKM darurat ini, sebenarnya saya sangat membutuhkan koneksi internet ini, karena sinyal seluler di daerah saya, dari berbagai operator yang pernah saya coba sering tidak stabil, pilihan yang paling memungkinkan yang indihome ini, yang jangkauannya sampai di daerah saya, sayangnya, sampai sekarang belum ada titik terang.

  • 16 Agustus 2021 - (18:21 WIB)
    Permalink

    kasus saya juga sama dengan bpk2 yg diatas.saya juga sudah registrasi nomor kode SC516533860…..jalur odp terdekat sudah full….apakah ada solusi untuk ini…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Fendy Nur Hidayat

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
2